Fokus NewsFokus PanturaPSSI Indramayu Menang Telak 5-0 Lawan Majalengka

PSSI Indramayu Menang Telak 5-0 Lawan Majalengka

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pertandingan perdana Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) ke 14 tahun 2022 yang berlangsung di stadion Sabilulungan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memberikan kebanggaan bagi masyarakat Indramayu. Khususnya bagi Bupati Indramayu Hj Nina Agustina dan Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu Ady Setiawan. Pasalnya pada pertandingan perdana tim sepak bola PSSI Kabupaten Indramayu berhasil melumat lawannya yakni PSSI Majalengka dengan skor 5-0.
 
Sejarah kehebahatan tim Berjuluk Laskar Wiralodra itu kembali akan diraihnya pada Porprov tahun ini. Yang sebelumnya Tim Sepak bola Indramayu berhasil memboyong medali emas pada Porprov ke 13 di Tahun. 
 
Kemenangan Tim besutan pelatih Rudi Roeben dan Amek itu, disambut baik oleh Bupati Indramayu Nina Agustina. Bahkan sebagai bukti dukungan moril yang luar biasa Bupati Nina memberikan Bonus atas kemenangan lawan PSSI Majalengka sebesar Rp. 2 juta dan Rp. 500 ribu bagi pencetak gol. 
 
Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu Ady Setiawan, saat dimintai komentarnya kepada Fokus Pantura 31 Oktober 2022, bahwa sebagai bukti kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina atas kemenangan Tim Sepak bola PSSI Indramayu pada Porprov tahun ini Bupati langsung memberikan bonus atas kemenangan dan juga bonus bagi pencetak gol. 
 
Bentuk dukungan itu diberikan bukan untuk memanjakan para atlit. Akan tetapi sebagai bentuk dukungan yang baik agar para atlit terus semangat dan raih kemenangan setiap laga. 
 
“Saya bangga kepada Tim yang sudah berhasil memenangkan dipertandingan perdana melawan Majalengka. Dan ucapkan Terima kasih atas bonus yang diberikan dari Bupati Nina Agustina untuk Tim, ” Kata Ketua Umum PSSI Ady Setiawan. 
 
Dikatakannya, pihaknya berharap atas kemenangan ini dapat terus di lanjutkan pada laga berikutnya hingga Tim Sepak Bola PSSI Kabupaten Indramayu lolos ke babak final dan merebut juara. 
 
Ady Setiawan yang juga sebagai Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu itu berpesan kepada para atlit dan official bahwa kemenangan perdana ini jangan dijadikan kepuasan berlebihan. Jadikan kemenangan perdana ini sebagai pengalaman terbaik dan harus lebih baik lagi di laga berikutnya. 
 
Sementara itu kemenangan 5-0 antara PSSI Indramayu dengan PSSI Majalengka di cetak oleh Bangkit pada menit ke 45 babak pertama. Di menit ke 55, 60, 76, babak kedua gol pun berhasil dicetak oleh Ozi. Dan di menit 78 dicetak oleh Bayu. 
 
Kemenangan perdana ini membuktikan bahwa Tim Jukukan Laskar Wiralodra mampu bermain baik. Hingga lawan tidak dapat membalas satu gol pun selama 45 menit kali dua pertandingan berjalan, 
 
Saat di hubungi via telp Pelatih Rudi Roeben bersyukur atas kemenangan yang di raih para atlitnya. Kemenangan perdana ini akan terus dipertahankan dengan harapan target juara dengan memboyong medali emas dapat diraihnya kembali seperti pada Porprov ke 13 di Bogor, 
 
“Kami optimis pada laga kedua dengan lawannya yakni PSSI Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 4 November nanti, Tim kami mampu memenangkannya, ” Ujar Rudi Roeben.
ads

Baca Juga
Related

Rakerda Partai Golkar Indramayu Targetkan Pileg 24 Kursi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, TB Ace...

Festival Sholawat Nusantara Dihadiahi Rp1 Miliar

INDRAMAYU (FokusPantura.com).- Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Festival...

Suami Meninggal Karena Covid-19, Daru Jadi Tulang Punggung Keluarga

NAMANYA Daru Wati (41), matanya masih terus berkaca-kaca tatkala...

Hidupi Keluarga Yatim dengan Menjadi Buruh Tani

SOSOK  Sri Nurul Qomariyah (27) kini harus berperan menjadi...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu