Fokus NewsRegionalDisdikbud Indramayu Gelar O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP

Disdikbud Indramayu Gelar O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu, menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) tingkat Sekolah  Dasar, Madrasah Ibtidaiyah dan SMP  tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2024, di Stadion Tridaya  Darma Ayu, Indramayu, Rabu 15 Mei 2024.

Kegiatan O2SN dan FLS2N diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu Caridin diikuti ratusan siswa siswi tingkat SD/MI dan SMP. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu, Caridin usai pembukaan  O2SN dan FLS2N ini menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya O2SN dan FLS2N tahun 2024 tingkat Kabupaten Indramayu.

Ia berpesan agar semua peserta bisa bertanding menjunjung nilai sportifitas dengan baik.  Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan agar jaga kekompakan sebagai wadah pengembangan talenta olahraga para siswa.

Pihaknya memberi dukungan kepada seluruh peserta dan berjuang sebaik mungkin karena bagi para pemenang di tingkat Kabupaten nanti akan dipertandingkan tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Panitia O2SN dan FLS2N, Eti Herawati, mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi para atlit pelajar setiap tahun. Ia berharap melalui kegiatan ini bisa mencetak atlet atlet  pelajar terbaik yang nanti mewakili Kabupaten Indramayu, serta siap berlaga di O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat. (Jujun Juhanda/FP).

ads

Baca Juga
Related

Dirjen Haji Tinjau Lokasi Embarkasi di Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian...

Ribuan Pelajar Tak Belajar, Sambut Anugerah Adipura ke-10

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Perolehan Penghargaan Anugerah Adipura untuk yang ke-10 bagi...

Presiden PKS Jumpai Ulama dan Habaib Indramayu Menangkan Paslon Sholawat.

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Presiden PKS H Ahmad Syaikhu menjumpai para ulama,...

Catatan KPAI Terkait Pelaksanaan UNBK Tingkat SLTP

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/sederajat...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu