Fokus PanturaFokus IndramayuKetua PAC GP Ansor Kandanghaur Resmi Dilantik

Ketua PAC GP Ansor Kandanghaur Resmi Dilantik

 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, masa khidmat 2024-2027, resmi dilantik.

Perhelatan pelantikan yang dilangsungkan swcara khidmat dirangkai dengan Rapat Kerja (Raker) internal pengurus PAC Ansor yang terpilh, bertempat di gedung serba guna MTSN IV Kandanghaur, Minggu, 19 Mei 2024.

Ketua terpilih GP Ansor Kandanghaur, Reza Suhardi, usai acara mengatakan, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan PC NU Kabupaten Indramayu, PC Ansor, MWC NU Kecamatan Kandanghaur, Forkopimcam Kandanghaur, sedangkan pelantikan itu sendiri dipimpin langsung melalui perwakilan PC Ansor Indramayu, Dodi.

“Pelantikan secara umum seperti biasa dilantik langsung oleh PC yang dimandatkan dari PW,”ucapnya.

Reza juga menambahkan, kedepan akan lebih fokus memperbaiki struktural ranting terlebih dahulu, kemudian mengadakan rutinan guna menyisir wilayah terpencil melakukan pengkaderan lebih mendalam lagi agar bisa membesarkan nama Ansor dan juga NU nya, ia pun menegaskan akan siap membantu hal yang dibutuhkan masyarakat seperti mengawal pengajian, kegiatan keagamaan, maupun sosial.

“Kami juga menyarankan kepada masyarakat yang mempunyai pemuda-pemuda silahkan bergabung bersama kami untuk bisa lebih bermanfaat untuk umat,”pungkasnya.

Dilain tempat, Camat Kandanghaur, Hatta Direja, mengatakan, Ansor adalah organisasi kepemudaan yang berada dibawah naungan Nahdatul Ulama, semoga kedepannya bisa selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

“Kami harapkan dengan dilaksanakan pelantikan dan rapat kerja ansor ini, bisa lebih semangat dan mengaktualisasi nya didalam kehidupan masyarakat, bisa bermanfaat untuk masyarakat, tentunya mendukung untuk mewujudkan visi indramayu Bermartabat,” ujarnya kepada fokuspantura.com, melalui pesan singkat Whatssap. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Unjuk Rasa GMNI Desak DPRD Evaluasi Kinerja Bupati Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten...

Tugu Gagak Winangsih Patrol Diperhatikan Pelajar Juara Wirautama

PATROL, (Fokuspantura.com),- Icon Kabupaten Indramayu, Tugu Gagak Winangsih (TGW)...

Pelaku Usaha Restoran di Kota Cirebon Sambut Baik Pemasangan Alat Rekam Transaksi

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Langkah Pemerintah Kota Cirebon melalui Badan Keuangan Daerah...

Sekelompok Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),– Aparat Polsek Rajagaluh menggelandang empat pemuda yang diduga terlibat...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu