SwasembadaHUT PJB ke-24, PLTU Indramayu Tingkatkan Capaian Ekstra Produksi

HUT PJB ke-24, PLTU Indramayu Tingkatkan Capaian Ekstra Produksi

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Persaingan usaha dibidang kelistrikan yang cukup diperhitungkan oleh PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB), mendorong pihak manajemen diseluruh tanah air untuk terus meningkatkan kualitas produksi dengan mendorong semangat para personil guna pencapaian secara maksimal.
 

Hal itu disampaikan pada momentum peringatan HUT PJB  ke 24 dengan tagline “Extra Semangat, Extra Pencapaian”, diwarnai dengan jalan santai bersama Mupika Sukra, Kuwu beserta Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga dari lingkungan sekitar, serta dimerihkan dengan panggung gembira di areal PLTU Indramayu, Jum’at (27/9) kemarin.

GM. PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu, Ubaedi Susanto melalui Manajer Administrasi dan Keuangan, M.Najib, mengatakan, kegiatan ini merupakan perayaan HUT ke 24 PT. PJB yang sebenarnya jatuh pada tanggal 3 Oktober 2019, memasuki seperempat abad PT. PJB akan terus mempertahankan standarisasi produk dengan peningkatan semangat dan pencapaian, bukan hanya dalam hal produksi listrik saja melainkan pula pada penguatan manajemen serta pelayanan sehingga pencapaian tersebut bersifat menguntungkan baik bagi internal perusahaan maupun bagi masyarakat sekitar.

” Dengan HUT ke 24 PT. PJB, akan lebih extra semangat, extra pencapaian, sehingga keberadaan PT. PJB UBJOM bisa bermanfaat bagi siapapun,” ujarnya.

Menyinggung tentang kapasitas produksi, Najib mengungkapkan, selama ini produk yang dihasilkan PT. PJB UBJOM PLTU Indrmayu masih memenuhi standar produksi sesuai dengan kapasitas listrik yang dihasilkan dan itu akan terus dipertahankan guna menghadapi para pesaing perusahaan sejenis, sehingga dengan begitu stabilitas perusahaan akan tetap terjaga seiring dengan dinamika perkembangan teknologi yang terus meningkat.

“Minimalnya kita tetap mempertahankan pencapaian yang sudah dilakukan sebelumnya sehingga akan tetap mampu bersaing dengan perusahaan – perusahaan sejenis meski berada diera teknologi yang terus meningkat,” ungkapnya.

 

ads

Baca Juga
Related

Jelang Ramadhan, Pabrik Petasan di Indramayu Meledak

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Warga masyarakat Desa Telukagung, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan...

Musorkablub Koni Indramayu,Trisula Baedi Terpilih Secara Aklamasi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu, menyelenggarakan...

Kapolres Indramayu Tindak Tegas Pelaku Hiburan Malam Bandel

  INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Polres Indramayu bersama dengan Polsek di jajaran...

Putra Kapetakan Resmi Jadi Balonbup Partai Gerindra

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Bakal Calon Bupati, Yon Haryono resmi mengembalikan formulir...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu