PolitikFokus ParlemenReses Syamsul Bachri, Komitmen Wujudkan Aspirasi Rakyat

Reses Syamsul Bachri, Komitmen Wujudkan Aspirasi Rakyat

KARANGAMPEL,(Fokuspantura.com),- Anggota Fraksi PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri mengunjungi ratusan warga masyarakat Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dalam agenda Reses 1 Masa Persidangan Tahun 2019/2020 DPRD Propinsi Jawa Barat, Selasa(10/12/2019).

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu itu, menyampaikan program – program Pemerintah Propinsi Jawa Barat yang sangat bermanfaat bagi konstituen di wilayah Dapil Jabar X, Kabupaten Indramayu.

Sebagai politisi PDI Perjuangan yang konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya, Syamsul membuka ruang dialog dalam menggali persoalan yang saat ini dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Indramayu salah satunya menyangkut kontribusi wakil wakyat di Jawa Barat guna memperjuangkan anggaran untuk pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan penunjang perekonomian masyarakat.

“Banyak program-program anggaran bantuan Pemprov yang sudah digulirkan untuk Kabupaten Indramayu sebagai daerah yang wajib diperjuangkan,” katanya dihadapan ratusan warga.

Ia membeberkan, jika selama menjadi wakil rakyat dari PDI Perjuangan di Jawa Barat, dianggap tidak pernah terlihat dan turut andil perjuangan dirinya di Banggar DPRD Jabar. Kendati faktanya telah mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir pada reses, jika Syamsul Bachri, telah banyak memperjuangkan aspirasi warga guna mendukung peningkatan pelayanan dasar di daerah Indramayu dan Cirebon.

“Beberapa anggaran infrastruktur ratusan miliar untuk Indramayu, baik jalan maupun rumah sakit yang sudah kami bantu,”tuturnya.

SB berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu, sehingga apa yang sudah dilakukan selama ini dan periode lima tahun mendatang bagian dari wujud nyata politisi PDI Perjuangan berkhidmat bagi hasanah Indramayu dan Cirebon sebagai ruh perjuangan wakil rakyat di DPRD Jawa Barat.

ads

Baca Juga
Related

UU Ruzhanul Ulum ; Hadirnya Ulama dalam Perpolitikan Menjadi Referensi Umat

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Peran Ulama dalam perpolitikan di Indonesia, sebenarnya bukan...

Bakal Calon Kuwu Incumbent Tatang Tarkilah Resmi Daftar

WIDASARI,(Fokuspantura.com),- Perhelatan Pemilihan Kuwu (Pilwu) 2 Juni 2021 mendatang...

BUMDes Ujunggebang Kembangkan Usaha Kerajinan Bambu

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Maju Desa...

309 Desa di Indramayu Terima Banprov Jabar Sebesar Rp40,1 Miliar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Salah satu pendapatan desa yang tertuang dalam APBDes diantaranya...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu