DPC PDI Perjuangan Indramayu Bagikan 3.800 Paket Sembako

DPC PDI Perjuangan Indramayu Bagikan 3.800 Paket Sembako

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jelang perayaan Idul Fitri 1442 hijriyah, sudah sepatutnya sikap gotong royong dilakukan oleh seluruh pengurus partai di semua tingkatan, sebagai bentuk kepedulian antar sesama kader partai di semua tingkatan.

Hal itu disampaikan, Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat, Ono Surono, disela - sela acara penyerahan bantuan sembako bagi Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting seluruh Indramayu di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Pahlawan, Indramayu, Sabtu, (8/5/2021).

"Hasil dari gotong royong ini menjadi bagian dari budaya yang harus dilaksanakan oleh kader partai terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti," kata Ono disela acara.

Menurutnya, penyerahan bantuan sembako untuk kader partai tahun sebelumnya tersentral di DPD Propinsi Jawa Barat, namun untuk tahun ini, seluruh Pimpinan Partai di daerah, diberikan kewenangan kepada seluruh DPC PDI Perjuangan seluruh Propinsi Jawa Barat untuk menggelar acara yang sudah rutin dilakukan.

"Semoga dari upaya gotong royong, seluruh kader partai yang menempati posisi jabatan baik di eksekutif maupun legislatif dapat memberikan keberkahan dari bulan suci Ramadhan tahun ini," terang Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, mengatakan, untuk pemberian paket sembako bagi Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting, Badan Badan Partai, dan sayap Partai se Kabupaten Indramayu tahun ini sekitar 3.800 paket yang sedang didistribusikan sejak hari ini.

Upaya gotong royong yang selama ini dilakukan oleh partai telah disupport oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina yang merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini menduduki jabatan eksekutif. Disamping itu juga, kontribusi gotong royong kader partai yang menduduki posisi jabatan legislatif juga turut mewarnai seperti Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Jawa Bara Dapil Jabar 12 dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

"Paket sembako ini diperoleh dari kader yang duduk di eksekutif dan legislatif," tuturnya.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan Partai ini dapat memberikan manfaat walaupun tidak sepenuh memberikan jaminan kesejahteraan, tapi setidaknya, partai saat ini telah memperhatikan keberadaan seluruh kader partai sampai kepada tingkatan anak ranting jelang perayaan Idul Fitri 1442 hijriyah.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi seluruh kader dan pengurus partai di tingkat desa," pungkasnya. 


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive