Bupati Nina Harapan Baru Masyarakat Indramayu

Bupati Nina Harapan Baru Masyarakat Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020, Nina Agustina - Lucky Hakim (Nicky) resmi memimpin Kabupaten Indramayu lima tahun mendatang. Keduanya dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung. Jumat, (26/02/2021).

Harapan besar pun datang dari masyarakat Indramayu kepada kedua pemimpin yang baru dilantik tersebut. Salah satunya datang dari Kuwu Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Asyriqin Syarif Wahadi.

Asyriqin berharap, dalam memimpin Indramayu lima tahun kedepan, Nicky bisa mewujudkan visi pembangunan lima tahun kedepan yaitu Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) serta mampu mengayomi masyarakat Indramayu.

"Atas nama pribadi, pamong dan masyarakat Desa Dadap mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Nina Agustina - Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026," ucapnya.

Ia berharap, dalam memimpin Indramayu lima tahun kedepan dapat memberikan warna baru yang lebih baik bagi pembangunan Kabupaten Indramayu.

"Saya berharap, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dapat merangkul semua warganya, tanpa membeda-bedakan warna dalam melayani masyarakat. Sehingga pembangunan daerah bisa tercapai," harapnya.

"Bupati baru harapan baru. Mudah-mudahan Pemkab Indramayu bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemdes se-Kabupaten Indramayu dalam membangun Indramayu yang lebih baik dan mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat," imbuhnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive