Sah ... Nina - Lucky Pimpin Indramayu Bermartabat

Sah ... Nina - Lucky Pimpin Indramayu Bermartabat

BANDUNG,(Fokuapantura.com),- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, secara resmi melantik dan mengambil sumpah Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021 - 2026 di Gedung Merdeka, Bandung, Jum'at (26/2/2021).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pemenang Pilkada 9 Desember 2020 tersebut, bersamaan dengan empat kepala daerah di Jawa Barat yakni Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Sukabumi, Pangandaran dan Kota Depok.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan, dari delapan daerah yang menyelenggarakan Pilkada tahun 2020 kemarin, baru lima Kabupaten Kota yang bisa dilantik, sementara tiga daerah lainnya masih dalam proses di Mahkamah Konstitusi.

Sebagai kepala daerah, ia berpesan kepada lima kepala daerah yang baru saja dilantik agar bisa membangun daerahnya masing - masing secara maksimal, melalui inovasi - inovasi baru dengan memaksimalkan potensi swasembada pangan, reformasi kesehatan dan pariwisata lokal agar dapat dikembangkan.

"Sebagai provinsi hanya bersifat membimbing tentunya, jalankan dengan baik, Gedung Sate terbuka untuk berkordinasi antara daerah dengan provinsi," katanya disela - sela sambutan.

Emil menitipkan tiga pesan kepada kepala daerah yang baru saja dilantik yakni Integritas, pelayanan prima dan profesional. Karena dengan tiga pesan itu, ia meyakini akan mampu memimpin daerah secara baik didukung dengan doa sebagai pelengkap.

" Titip jaga integritas sejarah membuktikan banyak yang jebol tersandung masalah, tentunya bentengi dengan integritas yang kuat," terangnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Jujun Juhanda
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive