Dedi Aryanto Didaulat Pimpin PAN Indramayu

Dedi Aryanto Didaulat Pimpin PAN Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Musyawarah Daerah (MUSDA) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menetapkan Dedi Aryanto, sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu, Periode 2021 - 2025, berlangsung di Ruang Serba Guna RM. Sekar Wangi, Jatibarang - Indramayu, Minggu,(17/1/2021).

Gelaran Musda dengan agenda pembacaan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan DPD PAN Kabupaten Indramayu periode 2015 - 2020 dan.pemilihan kepengurusan untuk lima tahun kedepan itu dilaksanakan secara virtual seluruh DPD PAN Kabupaten/Kota se-Jawa barat dan dihadiri langsung Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan, beserta jajaran pengurus DPP dan seluruh pengurus DPW PAN Jawa Barat.

"Alhamdulilah, Pelaksanan Musda Kabupaten Indramayu ini berjalan lancar dalam suasana khidmat penuh kekeluargaan. Sebagai ketua DPD PAN yang baru, insya Allah saya akan berjuang untuk membesarkan partai ini," kata Ketua terpilih, Dedi Aryanto kepada awak media.

Dedi berjanji, selama lima tahun kedepan, akan berjuang untuk mengembalikan kejayaam PAN pada Pemilu 1999 dan bisa dipercaya untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Indramayu pada agenda pemilu yang akan datang.

"Dari 6 dapil kita akan maksimalkan untuk mendapat kursi di tiap dapilnya, target 6 kursi. Mohon dukungan dan do'a-nya supaya PAN bisa menjadi partai yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat Indramayu," terang Ketua HSNI Indramayu ini.

Seperti diketahui, Musda PAN Kabupaten Indramayu, dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Kabupaten periode sebelumnya dan DPC-DPC (kecamatan) se-kabupaten Indramayu. Dari hasil musyawarah itu, LPJ pengurus sebelumnya diterima oleh seluruh peserta dan kepengurusan baru sudah terbentuk dengan sistem formatur dengan susunan sebagai berikut Dedi Aryanto, Ketua DPD merangkap ketua formatur, Sekertaris Tarkono dan Bendahara Fahmi.

Susunan formatur tersebut, di bacakan dan di sah-kan langsung oleh Ketum DPP PAN. Ketum juga memerintahkan ketua DPD Indramayu terpilih, untuk segera melengkapi kepengurusan dan melaporkannya ke DPP.



Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive