PolitikKonsolidasi Pemenangan, Syaefudin Roadshow Paslon Mantap

Konsolidasi Pemenangan, Syaefudin Roadshow Paslon Mantap

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Hasil Musda X, Syaefudin, melakukan roadshow konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu Mas Daniel Muttaqien – Kang Taufik Hidayat (Mantap) di Dapil Indramayu 3, tepatnya di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin(30/11/2020).

Kedatangan Ketua DPRD Indramayu ini disambut oleh 18 ketua – ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang telah sukses menghantarkan dirinya terpilih pada Musda X 16 Juli 2020 kemarin.

Dalam paparan konsolidasi, Syaefudin, menguatkan konsolidasi untuk taat pada fatsun partai yang telah merekomendasikan Paslon Mantap sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu peserta pemilu 9 Desember 2020 nanti.

“Walaupun saat ini kepastian pengesahan Musda X masih ada ditangan Mahkamah Partai Golkar, tetapi sebagai kader partai kita harus tetap mendukung dan memenangkan Paslon Mantap pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” tuturnya dihadapan pimpinan PK Golkar.

Menurutnya, Partai Golkar saaat ini masih menjadi pilihan rakyat sebagai parpol yang mampu mengemban amanah dalam mewujudkan pembangunan Indramayu lima tahun mendatang. Maka sebagaimana cibiran yang ada diluaran saya jika Partai Golkar Indramayu terpecah atas hasil pelaksanaan Musda X, maka hari ini untuk bisa dibuktikan kepada publik bahwa Golkar Indramayu masih solid dan sepakat untuk memenangkan Paslon yang diusung DPP Partai Golkar.

“Jadi tidak ada alasan bagi kader partai untuk fatsun kepada perintah DPP Partai Golkar Indramayu,” terang mantan Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu ini.

Ketua PK Golkar Kecamatan Patrol, Alam Sukmajaya, mendukung langkah yang dilakukan oleh Ketua Syaefudin untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Paslon Mantap pada Pilkada serentak ini. Alasan itu dikuatkan untuk menjawab dinamika politik internal Partai Golkar yang saat ini dimanfaatkan oleh pihak luar, pasalnya jika gerbong Musda X komando Ketua Syaefudin dianggap tidak loyal terhadap keputusan DPP Partai Golkar.

“Kita sudah bergerak sejak kemarin melakukan konsolidasi dan hari ini seluruh PK Golkar hadir untuk tetap menyatukan persespi pemenangan Paslon Mantap,” pungkasnya.

ads

Baca Juga
Related

PDI Perjuangan Indramayu Salurkan 4,2 Ribu Paket Sembako

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan, Kabupaten...

Polsek Losarang Amankan Ratusan Botol Miras dan Ribuan Liter Tuak

LOSARANG,(Fokuspantura.com),– Selama operasi penyakit masyarakat (pekat) sejak pekan kemarin,...

Dalam; Soal Distribusi Pupuk Bersubsidi Banyak Catatan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Komisi 2 DPRD Indramayu, Dalam, angkat bicara...

Ratusan Mahasiswa Uniku Ikuti Pelatihan Mengajar

KUNINGAN,(Fokuspantura.com),- Sebanyak 238 mahasiswa dan mahasiswi Program Studi (Prodi)...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu