Presiden PKS Jumpai Ulama dan Habaib Indramayu Menangkan Paslon Sholawat.

Presiden PKS Jumpai Ulama dan Habaib Indramayu Menangkan Paslon Sholawat.

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Presiden PKS H Ahmad Syaikhu menjumpai para ulama, habaib dan tokoh masyarakat di Hotel Handayani, Indramayu, Selasa, (1/12/2020). Kehadiran orang nomor satu PKS ini, guna memastikan dukungan kepada Paslon nomor 1 Sholawat (Sholihin - Ratnawati) pada pelaksanaan Pilkada Indramayu beberapa hari kedepan.

Ahmad Syaikhu meminta pada paslon dan juga tim pemenangan agar menjadikan intisari Surat Al Hajj ayat 77 sebagai panduan bergerak memenangkan pilkada serta menjadikan jalan kekuasaan untuk membawa rakyat mendapat keridhoan Ilahi.

"Dekatkan diri pada Allah dan tebar kebajikan pada masyarakat agar paslon nomor satu mendapat kemenangan. Hakikat kepemimpinan adalah bagaimana membawa rakyat pada keridhoan Allah. Dengan naungan ridho Ilahi, maka kesejahteraan rakyat berupa peningkatan indeks pembangunan manusia dan angka statistik lain pun meningkat," ujarnya.

Oleh karena itu, Presiden PKS yang juga Wakil Ketua BAKN DPR RI ini meminta paslon, timses dan seluruh kader bergerak melakukan sosialisasi nomor satu dengan masif, menyentuh semua kalangan dan jangan mudah menyerah.

"Terus bergerak, gas pol, pantang menyerah, hadirkan kebaikan, in syaa Allah Sholawat menang," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Netty Prasetiyani, mengatakan, Paslon Sholawat diyakini akan menang pada Pilkada Indramayu nanti. Suara di basis massa makin terkonsolidasi dengan baik dibuktikan oleh hasil survei yang unggul.

“Keyakinan Paslon Sholawat akan membawa perubahan, membawa angin segar, dan membawa Indramayu Bertasbeh, (bersih, tuntas dan berkah) menjadi magnet bagi datangnya dukungan dari rakyat," ujarnya.

Kegiatan konsolidasi pemenangan paslon nomor 1 Sholihin - Ratnawati dihadiri oleh paslon Sholawat, Ketua Tim Pemenangan Dedi Wahidi (politisi kawakan dari FPKB DPR RI), Bendum PKS Mahfuzi Rahman dan Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Haeron yang juga suami dari Cawabup Ratnawati.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: S. Prayitno
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive