Dinyatakan Positif Covid, Cabup Daniel Muttaqin Kampanye Lewat Virtual

Dinyatakan Positif Covid, Cabup Daniel Muttaqin Kampanye Lewat Virtual

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pasca dinyatakan positif Covid-19 oleh Labkesda Dinkes Indramayu beberapa hari kemarin, Calon Bupati Indramayu, Daniel Muttaqien Syafiudin (DMS) memanfaatkan waktu isolasi mandiri di RSUD Indramayu untuk terus menyapa masyarakat Kabupaten Indramayu lewat zoom virtual.

Informasi yang diperoleh Fokuspantura.com menyebutkan, DMS melaksanakan kampanye lewat zoom virtual dilakukan di beberapa tempat, antusias masyarakat dengan pola kampanye di masa Covid tersebut mendapat respon positif dari para pemilih, bahkan dalam kegiatan tersebut DMS mendapat ungkapan doa dari masyarakat pemilih agar tetap kuat dan sehat kembali seperti selua serta bisa terpilih sebagai Bupati Indramayu untuk lima tahun mendatang.

BACA JUGA : Jubir Gugus Tugas dan Ketua MUI Pastikan Cabup Daniel Positif Covid-19

“Mas Daniel sehat selalu ya, semoga terpilih menjadi Bupati Indramayu,” tutur ibu – ibu yang mengikuti kampanye zoom virtual diiringi isak tangis.

Seperti diketahui, Daniel Muttaqin Syafiudin, terpapar Covid-19 dari hasil uji Labkesda pada Sabtu(21/11/2020)kemarin. Ia kemudian menjalani isolasi mandiri untuk 14 hari kedepan di RSUD Indramayu. Musibah yang dialaminya itu bersamaan dengan jelang Debat Terbuka Paslon di Studio RCTV yang digelar KPU Indramayu, ahirnya ia tidak bisa hadir dalam acara bergengsi uji kemantapan paparan Visi Misi dan hanya di ikuti oleh Cawabup Taufik Hidayat. Sempat dalam kegiatan Debat Terbuka Paslon tersebut, DMS mengikuti lewat zoom virtual, namun terkendala teknis pihak penyelenggara, sehingga Cabup DMS tidak turut serta dalam kegiatan debat yang disiarkan langsung oleh RCTV dan youtube KPU Indramayu.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive