Aleg Netty Bersama Kang Aher Kunjungi Rumah Aspirasi Sholawat

Aleg Netty Bersama Kang Aher Kunjungi Rumah Aspirasi Sholawat
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Fraksi PKS DPR RI,  Netty Prasetiyani didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan alias Kang Aher, menyambangi Cawabup Indramayu Ratnawati di Rumah Aspirasi Sholawat (Sholihin - Ratnawati), Jatibarang, Indramayu.
 
Seperti diketahui, Paslon Sholawat pada Pilkada  Indramayu ini, didukung oleh partai koalisi yaitu  PKB, Demokrat, PKS, PPP dan Hanura.
 
Dalam kesempatan tersebut Aleg Netty Aher menyampaikan bahwa motivasi  dan keyakinan yang kuat akan menjadi modal kemenangan. 
 
"Keyakinan kita  untuk melakukan perubahan kondisi Indramayu menjadi bertasbeh, bersih, tuntas dan berkah akan menjadi modal utama dalam proses kemenangan Sholawat. Setelah itu,  ikhtiar maksimal di lapangan dengan beragam program pendekatan pada masyarakat," ujar Netty dalam keterangan media, Minggu, (22/11/2020).
 
Netty mengingatkan agar semua paslon Pilkada Indramayu, utamanya paslon Sholawat, tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap pertemuan dengan basis massa. 
 
"Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita jangan sampai lepas kendali. Pastikan tidak terjadi kerumunan massa dan prokes 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) harus dilakukan dengan disiplin dan ketat. Jangan sampai kita ingin melakukan perubahan dengan mengorbankan rakyat," tandasnya.
 
Tambak Netty dan Ratnawati juga tengah membahas perkembangan  tingkat survei paslon Sholawat pada bulan November ini.
 
"Berkat rahmat Allah, upaya yang kita lakukan membuahkan hasil. Survey elektabilitas Sholawat meningkat tajam, dibandingkan star awal. Bahkan entitas yang diperkirakan akan mendukung paslon lain, justru  banyak yang menyatakan keberpihakan pada Sholawat," jelas Anggota Fraksi Demokrat DPR RI Herman Khoiron, suami Cawabup Ratnawati.
 
Sementara itu, Mantan Gubernur Jabar dua periode, Kang Aher mengingatkan Paslon Sholawat agar terus melakukan  pendekatan langsung  pada banyak jaringan di lapangan.
 
"Survey penting, namun jangan dijadikan satu-satunya patokan. Lakukan terus penetrasi pada semua jaringan yang dapat memberi dukungan, baik dari kalangan orang tua, kaum Ibu mau pun  kelompok milenial," ujarnya
 
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive