Cabup Nina Agustina Minta Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

Cabup Nina Agustina Minta Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan
INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar, mengajak kepada seluruh pendukung, tim sukses dan relawan Nicky, untuk terus berusaha menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama proses dan tahapan Pilkada serentak berlangsung.
 
Penegasan itu disampaikan sebagai bentuk tindak lanjut Instruksi Menteri Dalam Negeei (Mendagri) nomor 6 tahun 2020 tentang penegakan  protokol kesehatan untuk pengendalian, penyebaran Covid-19.
 
"Kepada semua relawan dan masyarakat Kabupaten Indramayu, mohon sama - sama menjaga protokoler kesehatan selama tahapan Pilkada ini berjalan," kata Nina kepada awak media, Jum'at,(20/11/2020).
 
Upaya yang meski dilakukan kata Nina, diantaranya, biasakan memakai masker,  selalu mencuci tangan, terus upayakan jaga jarak serta budayakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
 
Ia menegaskan, saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan perangkat Prokes untuk seluruh pendukung dan relawan jika berkepentingan untuk silaturahmi ke Posko Pemenangan Nina - Lucky di Losarang, termasuk pihaknya tidak memperkenankan bagi relawan dan pendukung yang mengindahkan intruksi Mendagri tersebut.
 
"Kami minta semua yang ingin bertemu di Posko Pemenangan agar menggunakan masker," terangnya.
 
Menurutnya, masker yang digunakan para pendukung dapat menjaga lawan interaksi yang berpotensi akan terjadi penyebaran Covid-19. Maka dengan sama sama menggunakan masker, seluruh pendukung dan simpatisan Nina - Lucky rapat terhindar dari penularan Covid-19.
 
"Maskerku menjagamu, maskermu menjagaku, kita sehat bersama dan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah bersama - sama patuhi Prokes Covid-19," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu saat ini prevelensi penyebaran semakin menghawatirkan, Nina meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menjaga diri dan keluarga agar bisa bersama - sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: S. Prayitno
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive