Relawan Sedulur Papat Klaim Aroma Kemenangan Paslon Nicky

Relawan Sedulur Papat Klaim Aroma Kemenangan Paslon Nicky

INDRAMAYU,(Fokupantura.com),- Ketua Relawan Sedulur Papat, Kabupaten Indramayu, Ade Rahadi Harahap, klaim jika saat ini ia mencium aroma kemenangan Paslon Nomor Urut 4, Nina Agustina – Lucky Hakim(Nicky) semakin terasa dari beberapa agenda kampanye yang diikutinya di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

Hal itu disampaikan ketika Relawan Sedulur Papat menyerahkan bantuan APK dan ribuan kaos kepada Relawan Nina Dai Bachtiar Center Timur (NTC) di Posko Relawan Sedulur Papat, di Kelurahan Lemah Mekar, Indramayu Kota, Minggu(25/10/2020).

"Kami menyerahkan bantuan APK dan kaos sebanyak 3.000 untuk Nina Lucky agar dibagikan kepada masyarakat saat kunjungan ke lapangan," kata  Ketua Relawan Sedulur Papat, Rahadi Harahap.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kontribusi masyarakat yang sangat menginginkan Paslon ini terpilih dan dipilih oleh rakyat dengan sukarela tanpa adanya transaksional.

"Paslon Nicky adalah pilihan kita oleh kita dan untuk kita, maka kami akan berjuang untuk kemenangan tanpa harus dibayar," terangnya.

Dikatakannya, Pilkada Indramayu 2020 sama seperti Pilpres, banyak yang membuat simpul relawan, yang juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Nina Lucky.

Ia menambahkan, relawan sedulur papat akan fokus pada kader-kader lama PDI Perjuangan yang masih belum tersentuh dan tidak terakomodir oleh partai politik manapun.

Sehingga, lanjutnya mengatakan, dengan kehadiran relawan sedulur papat ini akan menjadi pelengkap gerakan tim pemenangan yang turut memenangkan Nina Lucky.

"Banyak relawan-relawan Nina Lucky yang mungkin lebih dulu deklarasi, tapi untuk kami, akan fokus pada jaringan mantan-mantan kader PDI Perjuangan yang masih militan agar tetap eksis dan solid bergerak untuk Nina Lucky," terangnya

Ketua Relawan Nina Dai Bachtiar Center Timur, Iwan Hendrawan, menambahkan, tanda tanda kemenangan 04 semakin nyata. Pilkada kali ini memang sangat berbeda dengan Pilkada - Pilkada sebelumnya, bahkan kondisi saat ini masyarakat begitu antusias menyambut perubahan, ditandai dengan bermunculan rekawan – relawan di berbagsi pelosok sampai tim pemenangan kewalahan mengatur jadwal kunjungan.

“Bukan hanya itu, berbeda dengan sebelumnya yang paradoksal, kali ini secara sukarela rakyat menumbangkan apa yang dimilikinya secara sukarela,” tuturnya.

Bukan hanya sebatas itu, bung Iwan juga heran, tiba-tiba di poskonya banyak yang memberikan berbagai sumbangan berupa makanan dan minumsn seperti gula, kopi, teh, ikan dan beras.

Dengan rasa haru, Iwan sapaan akrab mantan ketua DPC PDIP periode 98/2004 ini juga menyampaikan bahwa ini tanda - tanda kemenangan sebagaimana pernah dialami di tahun 97an dimana masyarakat tiba – tiba tergerak menyumbangkan apa yang dimilikinya sesuai dengan kemampuan.

“Untuk itu tentunya penghargaan dan ucapan terimakasih tiada terhingga atas segala bantuan dan jerih payahnya kepada masyarakat dalam mewujudkan kemenangan,” terangnya.

Iwan merasakan, kemenangan ditandai pula dengan kehadiran teman-teman yang sudah pulahan tahun tidak ketemu. Kali ini benar,- benar tahun kenangan dengan kehadiran tiba-tiba tenam seperjuangan dahulu dari berbagai penjuru.

“Hampir setiap hari Posko NCT sumbangan dari bapak Supito salah seorang teman saya, dipenuhi tamu yang dengan sengaja ingin bertemu untuk memberi dukungan kepada bu Nina,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Indramayu Nomor Urut 4, Nina Agustina menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian besar para relawan sedulur papat yang turut berkontribusi dalam pemenangan Nina Lucky dengan jaringan relawannya, demi suksesi kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan.

Nina menuturkan, selama keliling ke beberapa desa untuk sosialisasi, antusias dari masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan begitu besar. Termasuk pengorbanan baik harta dan tenaga serta pikiran yang selama ini diberikan sangat luar biasa. Oleh karenanya, ia akan menjaga dan merawat amanat besar dari rakyat ini sebagai pemimpin Indramayu kedepan.

"Luar biasa perjuangan para relawan untuk Paslon Nina - Lucky, kita berjuang bersama-sama ya," tandasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive