Garda Bangsa Indramayu Resmi Dilantik

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan secara resmi melantik dan mengukuhkan ikrar kesetiaan Dewan Kepengurusan Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Indramayu dalam Apel Pelantikan Pengurus Pemuda Garda Bangsa Kabupaten Indramayu di Lapangan Kampus Hijau Kaplongan, Indramayu, Minggu(110/2020).

Dalam amanat Inspektur Uoacara, Tomkur menginspirasi seluruh peserta apel agar mampu memposisikan sebagai organisasi yang mampu melahirkan para pemimpin muda berkwalitas salah satunya mendukung dan mengawal pemimpin tertinggi Gus AMI menjadi pemimpin tertinggi nasional.

" Kami meminta Paslon Shalawat untuk mengawal ruang kreatifitas Garda Bangsa ketika terpilih nanti dan siap memenangkan dan menurunkan jika tidak sesuai implementasinya,"tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan Apel tersebut, disampaikan Ikrar Kesetiaan DKC Garda Bangsa yang dibacakan oleh  Ketua DKC Garda Bangsa Badruzzaman diikuti oleh pengurus yang lain.

Ini Susunan Kepengurusan DKC Garda Bangsa Kabupaten Indramayu.

Ketua   : Badruzzaman,S.Pd.
Sekretaris   : Sufyan,S.Pd.I.,M.E.
Bendahara        : Saefulloh

Dewan Penasehat :
Dedi Heryanto
Jejen Jaenudin

Wakil Ketua :
Eka Zakaria,SKM
Dr.Masruri,M.Hum

Wakil Bendahara :
Ruslani Dantes, S.T.

Bidang Advokasi Media :
Dede Hidayat, S.Pd.

Ketua Divisi Kaderisasi :
Arif Mansur Hidayat,S.Pd.

Ketua Divisi Seni dan Budaya :
Wawan Nurul Anwar


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive