Tommy Kurniawan Intruksikan Kader Garda Bangsa Jemput Kemenangan Paslon Shalawat

Tommy Kurniawan Intruksikan Kader Garda Bangsa Jemput Kemenangan Paslon Shalawat
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ajang perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 sudah menunggu waktu hingga 9 Desember 2020 mendatang. Berbagai siasat untuk menjadi jawara kontestasi lima tahunan kian dipertaruhkan oleh masing-masing parpol peserta pemilu salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu bersama Demokrat, PKS, Hanura dan PPP yang mengusung Paslon Shalawat (Shalihin - Ratnawati).
 
Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan secara tegas menginstruksikan seluruh kadernya agar  bekerja total menjemput kemenangkan kandidat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Paslon Shalawat (Sholihin - Ratnawati).
 
"Pemuda Garda Bangsa yang baru saja dilantik harus siap berjuang untuk organisasi dan siap memenangkan Paslon Shalawat," tuturnya saat bertindak sebagai Inspektur Apel Pelantikan Pengurus Pemuda Garda Bangsa Kabupaten Indramayu di Kampus Hijau Kaplongan, Indramayu, Minggu(110/2020).
 
Menurutnya, Pilkada  9 Desember mendatang akan dilaksanakan di 270 daerah meliputi,  9 provinsi, 23 kota dan 224 Kabupaten, maka kader Gadra Bangsa harus mampu mengamankan instruksi partai untuk menjemput kemenangan Paslon yang diusung partai.
 
Ia menegaskan, kesuksesan kemenangan kader Paslon yang diusung PKB, sangat ditentukan oleh keseriusan seluruh insfratruktur partai termasuk Pemuda Garda Bangsa, karena jika diibaratkan sosok wanita Pemuda Garda Bangsa adalah sosok wanita muda yang seksi dan cantik seperti Inayah yang usianya sekitar 21 tahun.
 
"Maka Garda Bangsa harus mampu menjadi salah satu oragnisasi terbaik dan diperhitungkan di Indonesia karena Garda Bangda yang mewakili generasi emas mampu menampung aspirasi yang tidak masuk dengan PKB," terang Tomkur.
 
Ia berharap, Pemuda Garda Bangsa Kabupaten Indramayu, dapat menciptakan inovasi baru melalui kajian dialog ekonomi, kreatifitas dan potensi pemuda Indonesia.
 
Pada momentum Pilkada ini, Garda Bangsa sebagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Indramayu meminta kepada Paslon Shalawat harus bisa lebih baik dan mampu menjadi pemenang bukan hanya menyambut tetapi menjemput suara Shalawat.
 
"Berdasarkan pemantauan kami banyak anak muda di Indramayu yang membutuhkan jembatan dan  ruang agar pemuda di Indramayu menjadi go nasional dan internasional," tuturnya.
 
Hadir pada kesempatan Pelantikan dan Ikrar Kesetiaan DKC, DKAC dan DKRT Garda Bangsa se-Kabupaten Indramyu, Anggota DPR RI,  Ketua DPW PKB Jawa Barat, Anggota Fraksi PKB Dapil Jabar 12, Paslon Shalawat dan para Tim Pemenangan Paslon Shalawat Kabupaten Indramayu.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive