ParekrafOntel Goes Saba Desa Tempuh Jarak 20 Kilo Meter

Ontel Goes Saba Desa Tempuh Jarak 20 Kilo Meter

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pemerintah Kabupaten Indramayu kerjasama Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Indramayu akan menggelar kegiatan yang bertajuk “Gowes Saba Desa 2018” yang akan dilaksanakan, Minggu (04/11/2018) mendatang. Kegiatan tersebut merupakan aktifitas transportasi era 70an yang hampir punah dikalangan masyarakat saat ini.

Ketua AMS Distrik Indramayu, Omarsyah menjelaskan, kegiatan “Gowes Saba Desa 2018” ini merupakan rangkaian ulang tahun Kabupaten Indramayu ke-491 dan juga ulang tahun AMS ke-52. Kegiatan itu terbuka untuk umum bagi siapa saja yang hobi bersepeda dan menempuh jarak sekitar 20 kilometer dengan melewati berbagai wilayah pedesan di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan bersepeda ini gratis dan terbuka untuk umum. Siapapun boleh gabung dan bersepeda bersama dengan menyusuri pedesaan dengan jarak sekitar 20 kilometer, ” tegas Omarsyah.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Kegiatan, Suryono mengatakan, pihak panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang beruntung seperti sepeda elektrik 1 buah, sepeda gunung 15 buah, lemari es/kulkas 1 buah, TV 1 buah, kompor gas 1 buah, serta hadiah menarik lainnya.

Suryono menambahkan, Gowes Saba Desa 2018 akan dilepas oleh Bupati Indramayu dan start depan Gedung Juang dan akan finish di objek wisata Waterboom Bojongsari.

“Kami undang masyarakat Indramayu untuk ikut dalam acara Gowes Saba Desa 2018 ini. Acaranya keren, hadiahnya banyak dan gratis untuk masyarakat,” kata Suryono.

ads

Baca Juga
Related

Sambut HSN, Pemkab Tegal Gelar Lomba Da’i Cilik dan Muda

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Pencarian potensi dan bakat dai-daiyah merupakan ruang...

Ribuan Nelayan Jadi ABK Kapal Negara Lain

  JAKARTA,(Fokuspantura.com),-  Kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dinilai...

Een Rohayati Dipulangkan Dengan Gaji 10 Th

SUBANG,(Fokuspantura.com),- Een Rohayati, tenaga kerja wanita (TKW) asal kecamatan...

Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Brebes Raih 4 Mendali Emas

BREBES,(Fokuspantura.com),- Senyum bahagia tampak terlihat dari wajah atlet Pencak...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu