Fokus NewsNasionalUu Ruzhanul Ajak Habib Rizieq Bergabung Dengan PPP

Uu Ruzhanul Ajak Habib Rizieq Bergabung Dengan PPP

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Sejak kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia, beritanya masih menjadi menarik perhatian dan perbincangan masyarakat. Begitu pun dengan UU Ruzhanul Ulum yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berkeinginan mengajak Habib Rizieq untuk bergabung memperjuangkan kepentingan umat.

Karena menurut Uu, Habib Rizieq dengan PPP mempunyai visi yang sama. PPP merupakan salah satu partai yang berazaskan Islam dan didalamnya merupakan kader-kader yang juga para ulama sebagai alat perjuangan umat Islam. Yang memiliki platform yaitu memperjuangkan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.

Sehingga Uu yakin jika Habib Rizieq masuk PPP akan menambah suara di Pemilu (Pemilihan Umum) mendatang. Beliau jamaahnya banyak, simpatisannya juga banyak dan para pendukungnya banyak. Dengan harapan masuknya beliau ke PPP diikuti oleh jamaah simpatisan dari pecinta-pecintanya.

“Karena kami yakin dengan masuknya Habib Rizieq ke kita akan menambah suara kami di tahun 2024. Sehingga kami bisa menjadi partai dengan mempunyai banyak suara,” imbuh Uu Ruzhanul.

Namun dirinya tidak berkecil hati jika Habib Rizieq untuk masuk partai lain selain PPP. Sah-sah saja mau masuk manapun sebagai rakyat Indonesia mempunyai hak politik. Tidak adanya pemaksaan, hanya mengajak untuk memperjuangkan kepentingan umat Islam di Indonesia menjadi lebih baik.

“Tapi wajar kalau kami sebagai kader partai mengajak pada beliau dan menyampaikan bahwa partai kami adalah partai yang dilahirkan, dibesarkan dan diperjuangkan oleh umat Islam dan para ulama,” sambung Uu.

Selain itu pun, Uu tidak menampik dan berharap jika ada tokoh-tokoh lain bahkan para ulama dan kyai untuk masuk PPP. Karena dirinya meyakini dan berkhusnudzon tokoh-tokoh PPP yang sekarang menjabat Insya Allah akan menerima tokoh-tokoh nasional, termasuk Habib Rizieq.

ads

Baca Juga
Related

Tiga Kader PKS Siap Ramaikan Bursa Pilbup Cirebon

CIREBON(Fokuspantura.com), – Tiga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah...

Pelaku Penipuan Lewat Facebook Diringkus Polisi

INDRAMAYU,(Fokuspantura),- Dua tersangka penipuan lewat media sosial (medsos) yakni...

Perpani Indramayu Optimis Juarai PORDA 2018

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Indramayu optimis untuk...

Nuradi; Hak Prerogatif Kuwu Ganti Perangkat Desa

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Indramayu, Nuradi mengatakan, tiga...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu