Tim SBH Kunjungi Korban Banjir Warga Haurgeulis

HAURGEULIS,(Fokuspantura.com),- Tim Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, berkunjung ke wilayah titik korban banjir terparah di Kecamatan Haurgelis, Kabupaten Indramayu, Rabu,(10/2/2021).

Kehadiran Tim Anggota Komisi II DPRD Propinsi Jawa Barat ini tidak lain adalah turut serta memberikan bantuan kepada para korban banjir yang saat ini sangat membutuhkan, pasalnya, kondisi warga tidak bisa melakukan aktifitas perekonomian akaibat genangan air yang tak kunjung surut.

“Kami mengunjungi warga korban banjir di Desa Tumaritis, Wanakaya dan Kertanegara yang merupakan bagian dari konstituten PDI Perjuangan,” katanya usai menyerahkan bantuan.

Ia bersama tiem secara estafet menyerahkan bantuan tersebut berupa beras, mie instan dan paket sembako lainnya yang saat ini sangat dibutuhkan.

Kedatangannya ke lokasi warga terdampak, sedikitnya dapat memberikan semangat jika musibah yang saat ini dialami adalah sudah menjadi ketentuan tuhan.

“Mohon bersabar ya atas ujian yang dihadapi, semoga sedulur tetap kuat dan tabah,” ungkapnya.

Tim Syamsul Bachri turun menyambangi rumah – rumah warga yang saat itu masih tergenang air sekitar 40 centi meter. Ia bersama tiem langsung menyisir rumah – rumah warga dengan memberikan bantuan kebuhunan bahan pokok yang saat ini diperlukan warga korban banjir.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Robi Cahyadi
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive