Peduli Korban Banjir, Aleg Roni Januri Beri Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir, Aleg Roni Januri Beri Bantuan Sembako

KERTASEMAYA,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi PDI Perjuangan, Roni Januri peduli terhadap warga korban banjir dengan mendatangi lokasi banjir di Desa Tulung Agung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Selasa, (09/02/2021).

Selain menyapa warga korban banjir, anggota dewan dari Daerah Pemilihan dua (Dapil II) yang meliputi empat Kecamatan yakni Karangampel, Kedokanbunder, Juntinyuat dan Krangkeng ini juga menyalurkan bantuan berupa sembako yang diserahkan ke pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan di Wilayah Kecamatan Kertasemaya untuk dibagikan kepada warga korban banjir.

"Bantuan sembako yang kami berikan kepada warga korban banjir ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang dialami masyarakat," ucap Roni Januri.

Bantuan bahan pokok yang diberikan, diharapkan meringankan warga korban banjir terutama yang mengungsi karena tempat tinggal mereka terendam banjir akibat luapan air sungai Cimanuk ditambah lagi hujan deras yang terus mengguyur Kabupaten Indramayu.

"Bantuan yang diberikan, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya. Tetapi itu semua sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Semoga banjir segera surut dan aktivitas normal," katanya.

Roni Januri juga berharap kepada para kader PDI Perjuangan khususnya pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Kertasemaya, untuk selalu membantu korban banjir dan selalu komunikasi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan terkait perkebangan banjir di wilayahnya. Sehingga, pengurus yang ada di Kabupaten bisa dengan mudah memantau dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

"PDI Perjuangan sebagai partai yang dipercaya masyarakat untuk memimpin Indramayu, sekarang ini sudah seharusnya mendengarkan keluhan masyarakat. Karena kita PDI Perjuangan ini tertawa dan menangis tetap bersama rakyat." Pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive