Peduli Korban Banjir, Anggota DPR RI Dedi Wahidi Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir, Anggota DPR RI Dedi Wahidi Salurkan Bantuan Sembako

KERTASEMAYA,(Fokuspantura.com),- Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat delapan (Dapil Jabar VIII) Dedi Wahidi, memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir yang melanda Kabupaten Indramayu. Bantuan sembako berupa mie instan, beras dan lainnya ini disalurkan oleh tim Dewa (Dedi Wahidi) Peduli Banjir di sejumlah titik terdampak banjir di Indramayu< Rabu,(10/2/2021).

Ketua Tim Dewa Peduli Banjir, Tobroni menjelaskan, penyaluran sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Dedi Wahidi terhadap para korban banjir yang berada di Kabupaten Indramayu.

"Hari ini kami serahkan bantuan di lima titik yakni di DPC PKB Indramayu yang disalurkan untuk korban banjir di daerah Pecuk dan Panyindangan, Ponpes Sirojut Tholibin milik Alm. KH. Amin Mubarok Desa Tulung Agung Kecamatan Kertasemaya, Pasar Terisi, Desa Parean Girang, Kecamatan Kertasemaya dan Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis," jelasnya.

Tobroni menambahkan, bantuan yang di berikan Dewa tersebut diharapkan dapat membantu beban warga yang menjadi korban banjir.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan banjir segera surut agar warga bisa beraktifitas kembali," harapnya.

Tobroni juga meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu maupun pihak-pihak terkait yang berkepentingan, untuk bisa memberikan solusi terbaik agar banjir yang melanda Kabupaten Indramayu dapat segera tertangani.

"Sesungguhnya ini juga akibat banyaknya saluran yang tersumbat. Sehingga sungai Cimanuk meluap dan akhirnya masyarakat yang rumahnya berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Cimanuk ini banyak terkena dampaknya." Pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive