Aleg Kasan Basari Tinjau Korban Rob Eretan Wetan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Fraksi Gerindra, Propinsi Jawa Barat, Kasan Basari, mengunjungi korban musibah banjir Rob di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, belum lama ini
 
Kunjungan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu tersebut, diisi dengan penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak, sebagai bentuk keprihatinan wakil rakyat dan partai untuk masyarakat di wilayah Dapil Jabar 12.
 
"Kami datang bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir Rob yang terjadi kemarin," tutur Anggota Komisi 4 DPRD Jawa Barat ini.
 
Sebagai politisi partai berlogo Burung Garuda, kepedulian untuk sesama masih terus ditanamkan dan patut menjadi bagian dari program partai, termasuk upaya wakil rakyat untuk melihat secara langsung kondisi di lapangan.
 
Oleh karenanya, hasil kunjungan tersebut tentu akan dilanjutkan sebagai usulan fraksi di DPRD Jawa Barat, untuk bagaimana dirinya memeprjuangkan aspirasi guna penanggulangan yang dibutuhkan warga masyarakat diwilayah pesisir Pantura.
 
"Dari hasil tinjauan dilapangan, banyak hal anggaran Pemprov yang harus diperjuangkan untuk penanganan pasca bencana," terang Mantan Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.
 
Ia mengaku akan melakukan kordinasi bersama pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR untuk bisa diperjuangkan penanganan apa yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan Kandanghaur dan wilayah Kabupaten Indramayu serta Dapil Jabar 12, sehingga menghasilkan sinergi pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat.
 
"Insyaallah, kami sudah kordinasikan bagaimana penanganan kedepan baik untuk abrasi maupun penangkal ombak secara baik," pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive