Hukum & KriminalJasad Tanpa Busana Ditemukan Warga Dipantai Sukahaji

Jasad Tanpa Busana Ditemukan Warga Dipantai Sukahaji

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa Indentitas di pantai desa Sukahaji dengan posisi telungkup, Minggu (16/5/2021).
 
 
Keterangan yang didapat Fokuspantura.com, penemuan jasad tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga RT 01/04  Blok Sigrong  Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, H. Hariri (55), sekitar pukul 10.00 WIB dan kemudian warga melaporkan kepada Kuwu (Kepala Desa – red) Sukahaji.
 
 
“Saya mendapat kabar dari salah seorang warga yang hendak mancing tentang mayat di pantai, skitar pukul 10 an, spontan melaporkan hal tersebut ke Kuwu Sukahaji untuk kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian,” ujar Hariri.
 
 
Atas informasi tersebut, jajaran Mapolsek Patrol bersama Satpol PP Kecamatan Patrol, menuju tempat kejadian guna memastikan kebenaran informasi.
 
 
Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman, membenarkan adanya mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, di laut kongsi Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, yang ditemukan warga, dengan posisi telungkup tanpa busana serta  kondisi jasad sudah melepuh, kemudian jenazah berhasil dievakuasi dan untuk sementara diamankan di RSUD Pantura MA Sentot guna dilakukan otopsi.
 
 
“Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju TKP dan untuk sementara jenazah bawa ke RSUD Pantura MA Sentot guna dilakukan visum dan jika beberapa hari kedepan tidak ada warga yang mengakui sebagai anggota keluaraganya maka jenazah akan dimakamkan secara layak,” tandasnya.
 (Khaerudin)
ads

Baca Juga
Related

Umi Azizah Diangkat Pjs Bupati Tegal

TEGAL, (Fokuspantura.com),-  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara resmi...

Lagi, Aleg ARM Disebut Saksi Persidangan Terima Suap

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Sidang lanjutan kasus suap pengaturan proyek PUPR Indramayu...

SMPN Unggulan Sindang Indramayu Juara Dunia  Video Competition

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Siswa SMP Negeri Unggulan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,...

Perajin Mebel Susah Berkembang

SUMBER,(Fokuspantura.com),- Ketergantungan perajin mebel kepada pemodal membuat mereka sulit...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu