Hukum & KriminalSepeda Motor Yamaha Fino Terseret Mobil Box

Sepeda Motor Yamaha Fino Terseret Mobil Box

PATROL, (Fokuspantura.com),- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di jalur pantura Indramayu. Kali ini satu unit kendaraan roda dua yamaha fino nopol. E 4472 QAB yang dikendarai Isah Catisah (37) warga Blok Remang Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, terseret mobil box nopol Z 9509 MG, yang dikemudikan warga Kampung Situjaya Desa Sukaresik Kecamatan Cipondoh Kabupaten Tasikmalaya, Dede Soemantri, Kamis (4/3/2021).
 
 
Kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Pantura tepatnya di U-turn (putar balik) depan Kantor Kecamatan Patrol tersebut, mengakibatkan sepeda motor rusak berat dan pengengendaranya harus dilarikan ke RSUD Pantura MA Sentot guna mendapatkan tindakan medis akibat luka berat.
 
 
Menurut keterangan saksi, kendaraan mobil box melaju dari arah Jakarta, sampai di lokasi kejadian pengemudi mobil box menyerempet sepeda motor yang dikendarai Isah, hingga masuk ke kolong mobil box dan terseret sejauh puluhan meter, beruntung Isah terpental sehingga hanya mengalami luka berat dan bagian kepalanya mendapat tindakan medis di ruang IGD RSUD Pantura MA Sentot, berupa delapan jahitan.
 
 
“Mobil box datang dari arah Jakarta, setibanya di putar balik depan Kecamatan Patrol, menyerempet sepeda motor dan terseret hingga puluhan meter, sementara korban yakni pengendara sepeda motor terpental dan dilarikan ke RSUD Pantura karena mengalami luka berat,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut yang enggan disebutkan namanya, kepada Fokuspantura.com
 
 
Sementara, pengemudi mobil box, Dede Soemantri, mengatakan, kendaraan yang dikemudikannya melaju pelan dan ketika mendekati U-turn sudah mengungi kecepatan, namun diluar dugaan dari sebelah kiri muncul sepeda motor yamaha fino menyentuh bagian samping kendaraan hingga masuk ke kolong dan terseret di depan roda belakang.
 
 
“Saya datang dari arah Jakarta dan ketika mendekati U-turn diluar dugaan datang sepeda motor dari arah kiri dan menyentuh mobil saya lalu masuk ke kolong mobil, beruntung pengendara motor terpental ke bahu jalan dan ditolong warga guna dilarikan ke Rumah Sakit terdekat,” terangnya.
 
 
Kejadian tersebut langsung ditangani Unit Lalulintas Polsek Patrol, guna mengamankan kedua unit kendaraan baik sepeda motor dan mobil box, berikut pengemudi kendaraan mobil box, guna dilakukan pemeriksaan.
 
 
“Untuk sementara kedua unit kendaraan tersebut akan kami amankan di Polsek Patrol, termasuk pengemudi mobil box guna dilakukan pemeriksaan,” ujar petugas Kepolisian Unit Lalulintas Polsek Patrol, Bripka Diki Hendrian, di lokasi kejadian.
 
 
 
ads

Baca Juga
Related

Wabup Lucky Hakim Klarifikasi Tudingan DPRD Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-   Rapat paripurna DPRD Indramayu dengan agenda penyampaian jawaban bupati...

Wabup Cirebon Gotas Resmi Dicopot

BANDUNG – Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi resmi dicopot...

Ketum PB PII Desak Presiden Copot Mendikbud Nadiem

JAKARTA,(Fokuspantura.com),-  Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB-PII), Rafani...

SMK Farmasi YPIB Brebes Gelar Pelatihan Antisipasi Bencana

BREBES,(Fokuspantura.com),- SMK Farmasi YPIB Brebes bekerja sama dengan Badan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu