Hukum & KriminalSosok Mayat Ditemukan di Rumah Kontrakan

Sosok Mayat Ditemukan di Rumah Kontrakan

PATROL,  (Fokuspantura. com), – Sosok mayat laki-laki berinisial MS ditemukan di rumah kontrakan Blok Bunder Desa / Kecamatan Patrol,  MS diketahui meninggal dunia setelah salah satu warga setempat mencoba memeriksa dari jendela dan terlihat tubuh MS sudah tidak bergerak,  Jum’at (3/4/2020) sekitar pukul 17.30 petang. 
 
 
“Saya lihat melalui jendela kontrakan ternyat MS tidak bergerak dalam posisi tidur terlentang dengan handset masih menempel ditelinganya, ” ujar salah seorang warga yang juga pemilik warung depan kontrakan,  Rat. 
 
 
Rat mengatakan,  biasanya MS kerap ngopi diwarungnya,  akan tetapi sudah dua hari tidak muncul dan ketikan ditanyakan kepada tetangga kontrakannya MS masih tidur, guna menutup rasa penasaran dirinya langsung menuju kontrakan MS yang jaraknya sekitar 50 meter, akan tetapi begitu mendekat merasa kaget karena didepan pintu banyak lalat dan setelah dilihat dari jendela ternyata MS sudah tidak bergerak. 
 
 
“Begitu tiba di depan kontrakan banyak lalat didepan pintu dan ketikan dilihat melalui jendela, ternyata MS sudah tidak bergerak, ” terangnya. 
 
 
Camat Patrol,  Teguh Budiarso,  mengatakan, begitu mendengar informasi tersebut,  Muspika Patrol beserta  jajarannya dan juga Kepala Desa Patrol,  langsung menuju tempat kejadian guna memastikan kebenaran informasi tersebut, akan tetapi mengingat situasi mewabahnya covid-19, tidak ada yang berani mendekat apalagi menyentuh korban.
 
 
“Untuk penanganan jenazah akan mengikuti protokol covid-19, namun belum dapat dilakukan karena menunggu kedatangan keluarganya, ” ungkap Teguh,  malam hari. 
ads

Baca Juga
Related

Setyowati Anggraeni Ono Surono Jabat Ketua PKK Kabupaten Indramayu

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya...

Investor Bangun Pabrik Tekstil di Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Plt. Bupati Indramayu,H. Supendi melakukan groundbreaking dan peletakan...

Lagi, BKD Transfer DD Tahap 2 Capai Rp88.1 Miliar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu telah merealisasikan pencairan...

Kasus Kebakaran di Subang Meningkat DPKPB Cuma Punya 6 Damkar

SUBANG(Fokuspantura.com),- Memasuki musim kemarau kasus kebakaran kerap terjadi dikabupaten...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu