Ibu Muda Dicokok Polisi, Edarkan Sabu-sabu

Ibu Muda Dicokok Polisi, Edarkan Sabu-sabu
Ibu Muda Dicokok Polisi, Edarkan Sabu-sabu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Satresnarkoba Polres Indramayu berhasil menciduk seorang ibu rumah tangga yang ditengarai sebagai bandar narkoba jenis sabu. Dia adalah Nur (34 tahun), warga Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Dari penggeledahan yang dilakukan di dalam rumahnya ditemukan tiga paket sabu seberat 9.03 gram yang siap edar. Untuk bahan pemeriksaan, Nur dibawa ke mapolres setempat bersama barang buktinya.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Eko Sulistyo B melalui Kasubag Humas Ajun Komisaris Heriyadi, didampingi Kasat Narkoba Ajun Komisaris Ahmad Nasori mengatakan, penangkapan terhadap Nur tersebut terjadi pada Selasa (25/4/2017) di rumah tersangka. Penangkapan ini, kata dia, merupakan hasil pengembangan jajarannya yang sebelumnya telah menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari penggelahan di dalam rumahnya itu ditemukan tiga paket sabu seberat 9,03 gram yang ada didalam plastik klip warna bening yang dibungkus lagi dengan kertas tisu, dan dilakban warna coklat. Bukan itu saja, petugas pun mendapati satu pipet kaca, satu tutup botol berlubang dua (bong), serta sebuah HP warna hitam dan satu korek api.

" Kami menduga jika Handphone warna hitam milik pelaku itu sebagai sebagai sarana alat transaksi dia kepada pemesannya. Alat ini pun kita sita sebagai barang bukti bersama barang bukti yang lainnya, " kata dia Kamis (27/4/2017).

Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku kini tengah diperiksa oleh penyidik setempat. Dan atas kepemilikan sabu tersebut, Nurh diancam Pasal 114 ayat ayat 2 Jo 112 UU RI Nomor 35 tentang Narkotika, dengan ancaman di atas lima tahun penjara. " Kami masih mendalami kasusnya untuk melakukan pengembangkan kasus itu. Pendalaman diantaranya untuk negetahui asal barang yang dimiliki Nur, serta kemana saja selama ini dia mengedarkannya, " paparnya.(Jae)


Redaktur: Acep Syahril
Penulis: A. Nugraha
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive