Sejenis Bahan Kimia Mencurigakan Ditemukan di Desa Jatibarang

Sejenis Bahan Kimia Mencurigakan Ditemukan di Desa Jatibarang

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Warga Desa Jatibarang, Blok Karanganyar, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan penemuan sejenis bahan kimia mencurigakan seperti racikan bahan peledak di sekitar bantaran sungai Cimanuk sekitar pukul 20.30 wib, Minggu,(9/5/2021).

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti jenis bahan kimia tersebut adalah milik siapa dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut motif dari bahan mirip campuran bahan peledak yang sempat menggegerkan warga sekitar, beruntung pihak kepolisian bergegas turun melakukan penggeledahan.

"Bermula dari laporan warga adanya temuan bahan sejenis kimia diduga berbahaya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk diperiksa," kata Camat Jatibarang, Indra Mulyana AP, saat dikonfirmasi, Minggu,(9/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan polisi, barang kimia mencurigakan tersebut selanjutnya diamankan oleh jajaran Polres Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan guna menemukan siapa pemilik bahan kimia serta mengungkap motif beberadaan bahan yang sempat menggegerkan warga sekitar.

Kendati demikian kata Indra, hingga saat ini situasi dan kondisi masih aman terkendali setelah bahan kimia yang diamankan pihak kepolisian dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Situasi saat ini masih aman terkendali, selanjutnya menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian," tuturnya.

Pantauan dilapangan hingga pukul 24.00 wib, situasi Kamtibmas di wilayah tersebut berangsur normal dan aktifitas masyarakat kembali seperti biasa dengan berjaga - jaga Poskamling dibantu beberapa aparat kepolisian dari Polres Indramayu yang sedang melakukan Patroli penjagaan. 


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive