Mulyadi Cahya Didaulat Pimpin Kadin Indramayu

Mulyadi Cahya Didaulat Pimpin Kadin Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com), - Hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke VII, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indramayu, telah menetapkan Mulyadi Cahya sebagai Ketua Kadin Kabupaten Indramayu periode 2021 - 2026 menggantikan posisi Maman Suparman Yahya yang sudah menjabat dua periode.

Mantan Ketua Gapensi Indramayu, Mulyadi Cahya ini didaulat memimpin Kadin Indramayu untuk periode lima tahun kedepan, berdasarkan hasil pemilihan Muskab secara aklamasi. Pelaksana Muskab Kadin ke VII ditutup dengan Pengukuhan kepengurusan Kadin Indramayu periode 2021 - 2026 oleh Ketua Kadin Jawa Barat Cucu Sutara dengan mengesahkan Dewan Penasehat Kadin Kabupaten Indramayu, Ono Surono dan Dewan Pertimbangan Kadin, Maman Suparman Yahya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, walaupun ini merupakan beban berat apabila tidak bisa melaksanakan amanat dengan baik. Tapi dengan dukungan semua pihak, mudah-mudahan kepengurusan kedepan kompak dan senantiasa dalam suasana kekeluargaan,” tutur Ketua Kadin Indramayu terpilih Mulyadi Cahya usai pengukuhan pengurus.

Ia berharap, kedepan anggota Kadin Indramayu agar lebih banyak berperan dalam proses pembangunan di Kabupaten Indramayu terutama dalam mendukung dan mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat.

Menurutnya, sebagaimana tema yang di usung dalam Muskab ini, pihaknya meminta kepada seluruh anggota Kadin Indramayu, agar bisa bersinergi dalam upaya melakukan inovasi terhadap perkembangan dunia usaha dan lebih diprioritaskan pada peningkatan sektor UMKM di Kabupaten Indramayu.

"Mari kita mulai bersama membawa Kadin Indramayu untuk lebih baik dari yang sudah baik saat ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indramayu, Maman Suparman Yahya,menyampaikan permohonan maaf, apabila selama menjabat Ketua Kadin Indramayu jauh dari kesempurnaan. Ia berharap kedepan Kadin akan lebih banyak diberdayakan, sehingga akan mampu mensejahterakan anggotanya.

Ia meminta kepada kepengurusan yang baru saja dikukuhkan, agar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu, mengabdi dan bekerja secara profesional serta terus jalin silaturahmi dengan seluruh pihak.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive