Syaefudin Kembali Pimpin Karang Taruna Indramayu

Syaefudin Kembali Pimpin Karang Taruna Indramayu
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sidang Pleno Temu Karya IV Karang Taruna Kabupaten Indramayu, telah memutuskan Syaefudin kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu masa bakti 2020 - 2025 di Hotel Grand Trisula Indramayu, Sabtu,(14/11/2020).
 
Ketua DPRD Indramayu ini kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu untuk lima tahun mendatang, setelah peserta Temu Karya menilai dan menanggapi Laporan Pertanggung Jawaban kinerja kepengurusan Karang Taruna periode 2015 - 2020 pada sidang pleno IV.
 
Pantauan di tempat kegiatan acara, hampir seluruh perwakilan Pengurus Kecamatan yang diwakili oleh perwakilan enam daerah pemilihan menerima LPJ kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Indramayu selama dipimpin oleh Ketua DPRD Indramayu ini, bahkan dari tanggapan perwakilan peserta mewakili pengurus Kecamatan di enam Dapil, meminta kepada Syaefudin untuk melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun mendatang.
 
Sidang Majelis Temu Karya IV yang di pimpin oleh Mohamad Satria tersebut setelah memutuskan Demisioner kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Indramayu periode 2015 - 2020 dilanjutkan dengan pleno pemilihan Ketua Karang Taruna yang merupakan agenda pokok Temu Karya IV dan Syaefudin ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu untuk periode lima tahun mendatang.
 
"Atas nama pribadi setelah mendapat restu dari keluarga, saya Bismillah untuk kembali memimpin Karang Taruna Kabupaten Indramayu lima tahun mendatang," tutur Ketua Karang Taruna Indramayu terpilih, Syaefudin dihadapan peserta Temu Karya IV.
 
Amanah yang diterima dari seluruh peserta Temu Karya IV ini, kata Syaefudin, akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai tujuan dan program - program Karang Taruna pada lima tahun mendatang, melalui evaluasi periode sebelumnya guna mewujudkan Karang Taruna Kabupaten Indramayu lebih baik.
 
"Melalui gerbong Karang Taruna Indramayu ini, mari kita saling mengisi, melengkapi dan saling berbagi untuk terus mewujudkan kesetiakawanan sosial ditengah - tengah masyarakat Indramayu," tuturnya.
 
Menurutnya, kondisi Covid - 19 yang saat ini frekwensinya terus meningkat di Kabupaten Indramayu, setidaknya Karang Taruna Kabupaten Indramayu harus bisa hadir membantu Pemkab dan masyarakat Indramayu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid - 19 termasuk bersama - sama mensukseskan agenda politik Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 mendatang.
 
Ia berjanji, kedepan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Indramayu akan fokus pada potensi pengembangan usaha ekonomi anggota serta mampu melahirkan SDM kader - kader yang berkwalitas disegala bidang dalam menghadapi era industri 4.0 yang sedang digalakan pemerintah.
 
"Kami akan perjuangkan dari sisi anggaran untuk kegiatan Karang Taruna dalam mewujudkan program - program yang direkomendasikan Temu Karya IV ini." Pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: S. Prayitno
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive