Panitia Adhoc Pembentukan Ika Alumni Unwir Indramayu Terbentuk

Panitia Adhoc Pembentukan Ika Alumni Unwir Indramayu Terbentuk

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tim penggagas pembentukan Ikatan Alumni Universitas Wiralodra (IKA Alumni Unwir) Indramayu sukses menghantarkan terpilihnya Panitia Adhoc Pembentukan Ika Alumni Unwir di Cafe Canella, Indramayu, Minggu(3/12/2020).

Inisiator dan Tim Penggagas, Aris Syuhada, mengatakan, hasil rapat Panitia Pembentukan IKA Alumni Unwir telah menyepakati untuk memilih Panitia Adhoc yang terdiri dari Ketua, Sekertaris dan Bendahara. Proses pemilihan Panitia Adhoc yang dilaksanakan secara rahasia jujur dan adil tersebut serta telah memenuhi prasyarat demokrasi tersebut mengamanahkan kepada saudara Harto Prayitno sebagai Ketua, Aris Syuhada sebagai Sekertaris dan Meliani sebagai Bendahara.

"Setelah disusunnya Panitia Adhoc, nanti kami akan menghadap institusi untuk silaturahmi pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021 lusa," kata Aris dalam keterangan tertulis kepada Fokuspantura.com.

Komposisi Panitia Adhoc tersebut dilengkapi dengan Wakil Ketua, Agus Suwarjono (Alumni FT), Wakil Sekertaris Mohamad Farid Maruf (Alumni FE), Humas, Sudiro Alumni FE, Edi supriyadi (Mantan Ketua Besiks), Bagus Tresno Alumni FE, Oman Sulaksono Alumni FH, Zaenudin Alumni FT ketua IKA (FT), Kholis Alumni Fisip, Sadra Cah Bageur Alumni FKIP, Iman Cahyanto serta Dekan Fakultas Hukum Syamsul Bahri.

"Setelah terpilih Panitia Adhoc menyepakati akan bekerja 6 bulan kedepan bekerja untuk memilih ketua IKA dalam pemilihan umum bebas dan rahasia.yang Insya Allah akan di selenggarakan pada bulan juni tanggal 23 Januari 202," terangnya.

Ia meminta kepada seluruh Alumni Unwir untuk mohon doa restu dan dukunganya baik moral maupun materil demi sukses dan lancarnya ikhtiar mempunyai IKA Alumni Unwir sebagai wadah pengembangan dan silatrahmi seluruh warga Alumni Unwir Indramayu yanh dibanggakan.

"Kami hanya penggagas, keberhasilan usaha ini diharapkan didukung oleh semuanya," pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive