PolitikRatusan Emak-emak Imber Deklarasi Dukung Nina - Lucky

Ratusan Emak-emak Imber Deklarasi Dukung Nina – Lucky

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ratusan Emak – Emak Imber (Indramayu Bergerak) mendeklarasikan dukungan untuk Calon Bupat dan Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut 4, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim (Niki) di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa,(20/10/2020).
 
Keceriaan kaum hawa itu spontan ditunjukkan saat rombongan Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina, didampingi Artis Ibukota Mpok Atiek tiba dilokasi acara deklarasi, mereka riuh meneriakkan yel-yel “Nina Lucky Menang” dan berbagai pantun kreatif dari warga, 
 
“Iwak Wader Iwak Sepat, Aja keder pilih nomer papat” cetus warga.
 
Cabup Nomor Urut 4, Nina Agustina Dai Bachtiar mengaku terharu dan kagum atas dukungan dari warga Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari itu. Nina hampir menitikan air mata, saat berbicara dihadapan warga setempat yang sangat antusias menyambut dirinya.
 
“Saya terharu, begitu antusiasnya masyarakat Indramayu, ibu-ibu, bapak-bapak di Widasari ini, yang sudah menyambut dan sesungguhnya berharap ada perubahan, terima kasih telah memberi dukungan kepada Nina Lucky,” tuturnya, dengan mata berkaca-kaca.
 
Nina mengajak untuk sama-sama berjuang dengan mengajak kepada keluarga, saudara dan teman dekat untuk memilih dan mencoblos Paslon Cabup berkerudung merah Nina Lucky pada 9 Desember 2020 mendatang.
 
“Kita berjuang bersama-sama ya bu, pak,” tandasnya
 
Suasana yang penuh haru bercampur semangat itu menjadi cair dan seketika terhibur saat Mpok Atiek langsung memberikan yel-yel untuk Kemenangan Nina Lucky dan dilanjutkan dengan nyanyi bersama warga yang datang. Tampak aura perubahan masyarakat yang sudah bosan dengan kepemimpinan Indramayu selama 20 tahun ini, hampir ditemui pada setiap pertemuan kampanye Paslon Niki.
 
Di akhir acara, dibacakan deklarasi dukungan dari “Emak-emak Imber (Indramayu Bergerak) Pendukung Nicky (Nina Lucky)” yang disaksikan langsung oleh Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina.
ads

Baca Juga
Related

Remaja Perlu Asupan Gizi Seimbang

BREBES, (Fokuspantura.com),-Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tingkat Kabupaten...

Politik Busuk “Video Syur”

   Oleh : Adlan Daie *)   POLITIK Pilkada Indramayu 2020 mulai...

SNT Klaim 13 Korban KM Bunga Hati 2 Selamat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Presidium Serikat Nelayan Tradisional (SNT), Kajidin. Meng...

Lagi, Massa F-Kamis Unjuk Rasa Jelang Pengadilan Tolak Gugatan

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ribuan warga tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu