PolitikCawabup Lucky Hakim Haramkan Keluarganya Ikut Politik

Cawabup Lucky Hakim Haramkan Keluarganya Ikut Politik

BALONGAN,(Fokuspantura.com),- Calon Wakil Bupati Indramyu Nomor Urut 4, Lucky Hakim, mengatakan, ia mengharamkan keluarganya untuk terjun ke dunia politik jika dirinya terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
 
Penegasan Artis Sinetron itu disampaikan guna memutus mata rantai politik dinasti di Kabupaten Indramayu pada saat kunjungan dan silaturahmi bersama masyarakat Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Jum’at,(16/10/2020).
 
” Jika saya terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu nanti, saya haramkan keluarga saya istri anak dan saudara kandung saya untuk terjun kedunia politik guna memperkuat posisi saya,” tutur Putra Kelahiran Kedokanbunder ini.
 
Alasan itu disampaikan Lucky, mengingat Politik Dinasty tidak memberikan iklim politik yang sehat dan ujungnya tetap rakyat yang dirugikan atas rencana untuk terus menjadi bagian dari penguasa.
 
Maka, lanjut dia, taglen bagi Paslon Niki “Memilih Pemimpin Bukan Penguasa” adalah bukan tanpa makna, tetapi memberikan penegasan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, perwujudan Indramayu Bermartabat harus betul-betul diterima oleh masyarakat.
 
Lucky memberikan alasan dirinya meninggalkan dunia acting, semata-mata untuk kembali menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Indramayu atas berbagai ketertinggalan selama ini baik urusan pendidikan maupun kondisi sosial lainnya.
 
“Saya terlahir dari keluarga tidak mampu, orang tua saya yang keseharian sebagai tukang bengkel sepeda, menginginkan Indramayu ada perubahan lima tahun kedepan,” tandasnya.
 
Ia juga meminta doa dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu, bahwa sebuah keniscayaan perubahan Indramayu akan dapat terwujud, jika tidak didukung oleh seluruh masyarakat.
 
“Saya adalah calon pelayan masyarakat, maka tanggal 9 Desember 2020 nanti jari bapak ibu menentukan masa depan Indramayu lima tahun mendatang, coblos nomor 4 Nina – Lucky,” pungkasnya.
 
Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Sirojudin, Ketua DPC Partai Gerindra, Kasan Basari dan para Tim Pemenangan serta Tim Relawan Paslon Nina – Lucky Kecamatan Balongan.
ads

Baca Juga
Related

Puluhan Wartawan Dan LSM Geruduk DLH Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Puluhan insan pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggeruduk...

Kampung Tajur Masuk 100 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Event Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 yang...

KPAI Sentil Penanganan Covid Belum Berpihak Pada Anak

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Peningkatan kasus Covid-19 pada anak menunjukkan ada situasi...

Pengamat Politik Apresiasi Langkah Golkar Munculkan Figur Potensial

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Wacana Partai Golkar mengusung salah satu kadernya untuk...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu