Bongas Lumbung Suara Golkar, Paslon Mantap Menang 60 Persen

Bongas Lumbung Suara Golkar, Paslon Mantap Menang 60 Persen

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ratusan tokoh dan elemen masyarakat Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, solid mendukung dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin  dan Taufik Hidayat pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tekad bulat tokoh masyarakat dari 8 desa itu, akan berjuang untuk mempertahankan kejayaan Kecamatan Bongas sebagai lumbung suara Partai Golkar yang pada Pilkada 2015 lalu terbukti sebagai kunci kemenangan.

Pernyataan itu disampaikan tokoh masyarakat, ulama, petani, pedagang serta para sesepuh dari 8 desa  di hadapan Cabup Mas Daniel saat roadshow kunjungan silaturahmi di Kecamatan Bongas, Rabu (14/10/2020) kemarin.

“Kejayaan Kecamatan Bongas sebagai lumbung suara partai Golkar wajib dipertahankan. Bersama kader dan simpatisan Partai Golkar, duet nomor urut 3, Mas Daniel-Kang Taufik kami targetkan menang minimal 60 persen di wilayah Kecamatan Bongas,” tegas Akim, tokoh masyarakat Kecamatan Bongas.

Ia meminta Mas Daniel untuk tidak meragukan loyalitas wong Bongas kepada Partai Golkar. Pun juga untuk tidak menanggapi hembusan-hembusan isu bahwa Bongas akan berubah warna.

Sebab ungkap dia, masyarakat Bongas sadar betul bahwa Partai Golkar lah yang dinilai terbukti mampu menjadikan daerahnya lebih maju. Kepemimpinan daerah yang dipegang oleh kader terbaik Golkar, nyata-nyata telah membawa Bongas dari ketertinggalan. Terutama dibidang pembangunan infrastruktur.

“Kepercayaan, kecintaan dan kesetiaan masyarakat Bongas tetap terjaga. Karena kami yakin, hanya kepemimpinan daerah yang dipegang oleh kader-kader terbaik Partai Golkar lah yang mampu membawa kemajuan bagi masyarakat Bongas,” terangnya.

Tokoh Petani Kecamatan Bongas, Yono menambahkan, kebersamaan dan kekompakan semua elemen masyarakat Kecamatan Bongas juga tetap terpelihara dengan baik. Bahkan menjelang hari pencoblosan Pilkada 9 Desember nanti, semuanya terus bergerak demi kemenangan dua kader Golkar terbaik yakni Mas Daniel-Kang Taufik.

“Jumlah relawan terus bertambah, terutama dari kelompok petani. Karena memang, kalangan petani yang menjadi mayoritas profesi masyarakat Bongas inilah yang benar-benar merasakan hasil-hasil pembangunan dibawah kepemimpinan kader Golkar,” jelasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Robi Cahyadi
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive