Syekh Panji Gumilang Dukung Paslon Shalawat

Syekh Panji Gumilang Dukung Paslon Shalawat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Syekh Panji Gumilang, menyatakan dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) pada Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan itu disampaikan saat agenda  silaturahmi Ketua Tim Pemenangan Paslon Shalawat, Dedi Wahidi, ke Pondok Pesantren Al-Zaytun, Senin,(28/9/2020).

"Kami bukan mendukung tetapi kami akan memilih paslon Sholawat. Insya Allah suara kami bulat 100 persen untuk Sholawat," tutur Pimpinan Ponpes Al-Zaetun, Panji Gumilang disambut Tim Pemenangan.

Ia  berpesan kepada Paslon Sholawat agar benar-benar melakukan perubahan untuk Indramayu lima tahun mendatang, karena selama ini, istilah perubahan selalu dijadikan jargon politik saat Pilkada.

"Sholawat harus beda dengan penguasa Indramayu sebelumnya. Harus benar-benar merubah Indramayu agar lebih maju dan sejahtera. Insya Allah kami doakan Sholawat terpilih dan jadi Bupati Indramayu," terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Sholawat Dedi Wahidi (Dewa) mengungkapkan, kedatangan tim ke Ponpes Al-Zaytun untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan dari Al-Zaytun yang memiliki sekitar 4 ribu lebih pemilih.

"Kami berharap Al-Zaytun memberikan dukungan, restu dan doa untuk kemenangan Paslon Sholawat dalam Pilkada Indramayu," tutur Dewa

Harapan Dewa pun bak gayung bersambut, Panji Gumilang bukan saja mendukung namun berjanji untuk memilih paslon Sholawat pada pilkada Indramayu.

Silaturahmi Paslon Sholawat tidak dihadiri oleh calon Bupati Sholihin karena ada tertahan oleh kegiatan lain. Rombongan yang dipimpin oleh Dewa dihadiri oleh Calon Wakil Bupati, Ratnawati, beserta suaminya Herman Khaeron, Ketua DPC Demokrat Indramayu, Sri Budihardjo Herman dan jajaran tim sukses gabungan partai koalisi.

Pada kesempatan tersebut Cawabup Ratnawati memberikan bantuan alat rapid test kepada Pondok Pesantren Al-zaytun sebagai sarat masuk ke wilayah kawasan Ponpes terbesar di wilayah Indramayu Barat.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive