PolitikCabup Nina Agustina Maknai Angka 4 Sinyal Ganti Bupati Indramayu

Cabup Nina Agustina Maknai Angka 4 Sinyal Ganti Bupati Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar, bersyukur memperoleh nomor urut 4 sebagai peserta Pemilu yang diusung oleh PDI Perjuangan, Geindra, Nasdem dan Perindo pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
 
Kepastian  nomor 4 pada agenda penetapan nomor urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di Gedung PGRI Indramayu tersebut, mengandung makna akan terjadi pergantian kepemimpinan yang selama 4 periode atau 20 tahun dikuasai oleh rezim yang sama. 
 
Ia menegaskan,  nomor 4 secara filosofis adalah  Angin, Tanah,  Air dan Api. Maka empat filosofis itu menjadi elemen dasar yang akan mewujudkan pembangunan Indramayu lebih maju dan Bermartabat.
 
“Kan sudah 4 periode itu itu aja belum ada pergantian, ini kan sinyal wayae ganti. Insyaallah angka 4 ini akan membawa Indramayu Bermartabat,” ujarnya kepada Fokuspantura.com, Jumat (25/9/2020).
 
Filosofis secara lebih mendalam, kata Nina, angka 4 yang dijadikan pilihan pasangan Niki ini, harus dipahami sebagai upaya untuk menggali berdasarkan pada potensi daerah Indramayu, agar ke depan bisa maju dan lebih baik.
 
 
 
 
“Indramayu kan luas tanah pertaniannya, panjang garis pantainya, secara geografis sangat strategis, dan memiliki migas juga. Jadi sangat komplit untuk bisa digali menjadi daerah maju,” terang putri sulung mantan Kapolri jenderal Da’i Bachtiar ini.
 
Sementara itu,  Calon Wakil Bupati Lucky Hakim, menambahkan, selain potensi SDA yang dimiliki Indramayu, menurut artis berdarah Kedokanbunder ini juga menilai bahwa warga Indramayu merupakan para pekerja keras dan gigih, sehingga akan sangat mudah untuk menjadikan daerah dengan daya tawar tinggi.
 
“Banyaknya masyarakat Indramayu yang ke luar negeri itu bukti rakyat Indramayu para pekerja keras, ini harus ada pemberdayaan yang tepat agar bisa membawa Indramayu lebih bermartabat dan bisa bersaing dengan daerah lain,” jelas Lucky.
 
Selain itu, artis tampan yang banyak diburu selfi oleh semua kalangan saat kunjungan lapangan ini, ternyata diam-diam ia paham betul soal pertanian, menurutnya para petani dan generasi penerusnya perlu adanya dukungan pemerintah daerah yang konkrit terkait kebijakan yang memberikan akses perputaran ekonomi yang sehat dan merata.
 
“Sektor pertanian itu baru salah satu dari elemen lain yang juga nanti harus digali, agar  ke depan ekonomi untuk warga Indramayu juga bisa maju dan bisa bersaing,” tandasnya
ads

Baca Juga
Related

Survei Poltracking: Pasangan RK-Daniel Tertinggi

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Poltracking Indonesia merilis survei kandidat calon Wakil Gubernur...

Komisi 2 DPRD Indramayu, Pertanyakan Sebaran Geografis Covid-19

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Komisi 2 DPRD Indramayu, Dalam, meminta kepada...

Menteri PUPR Tetapkan Lokasi Penerima Program P3-TGAI Tahun 2022

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, M Basuki...

Atasi Abrasi, Breakwater dan Groin Sepanjang 10 Km di Indramayu Diresmikan

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com), - Pembangunan Breakwater dan Groin di sepanjang...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu