PolitikCabup DMS Klaim Nomor 3 Permudah Kampanye Masa Pandemi Covid-19

Cabup DMS Klaim Nomor 3 Permudah Kampanye Masa Pandemi Covid-19

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Calon Bupati Indramayu, Daniel Muttaqin Syafiudin (DMS) memaknai perolehan nomor urut 3 hasil dari pengundian nomor oleh KPU Indramayu adalah sebuah keberuntungan di saat kondisi bangsa ini menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Penegasan itu disampaikan usai mengikuti acara Pengundian Nomor Urut Bacabup dan Bacawabup peserta Pilkada Indramayu di Gedung PGRI Indramayu, Kamis(24/9/2020).

” Kampanye nomor 3 sesuai dengan imbauan 3M saat pandemi. Kita harus mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Alam merestui kita, ” ujar putra Mantan Bupati Indramayu Anna Sophanah ini.

Ia menegaskan, jika perolehan hasil pengundian dengan nomor 3 memberikan makna keseimbangan, sesuai sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia. Keseimbangan dimaksud adalah perpaduan antara yang muda dengan senior, keseimbangan pembangunan dengan melanjutkan visi Remaja.

Yang pasti alam sepertinya merestui Paslon dengan jargon MANTAP ini, karena disemua aspek sosial saat corona harus dilakukan tiga hal yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Pokoknya temen-teman media juga harus ingat 3M. Untuk konsep seperti yang kami sampaikan ke KPU adalah mewujudkan masyarakat Indramayu yang unggul dan berdaya saing religius, maju, mandiri dan sejahtera. Jadi kami akan menciptakan program yang baru serta menyempurnakan program yang sudah ada,” terang Politisi Partai Golkar Senayan ini.

Ia juga mengaku sudah resmi mengundurkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar sesuai aturan karena resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati Indramayu oleh KPU.

” Ya, saya sudah mengundurkan diri (anggota DPR), karena itu syarat pencalonan,” terangnya.

Sementara itu, Cawabup Taufik Hidayat mengaku sudah mengajukan cuti sebagai Plt. Bupati Indramayu dan telah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Jawa Barat dengan surat resmi yang diterima. Ia akan menjalani masa cuti selama kurun waktu 71 hari.

” Saya sudah resmi cuti. Saya mulai cuti besok per 26 September hingga 5 Desember, ” katanya.

 

ads

Baca Juga
Related

Bangunan Kantor Kecamatan Haurgeulis Numpang di Aset Desa

HAURGEULIS, (Fokuspantura.com),-  Kontroversi tentang status lahan yang ditempat Kantor...

Ribuan Santri dan Ulama Majalengka Tolak FDS

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),- Ribuan santri dan ulama yang tergabung dalam Forum...

Pesta Buku Taun, Ajang Promosi Budaya Daerah

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com)- UNIK DAN ETNIK, dua kata yang tepat menggambarkan...

Hari Pertama Kerja Bupati Subang Sidak

SUBANG,(Fokuspantura.com),– Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Bupati...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu