Daftar Ke KPU, Pasangan Balonbup Indramayu M. Sholihin-Ratnawati Diangkut Kontainer

Daftar Ke KPU, Pasangan Balonbup Indramayu M. Sholihin-Ratnawati Diangkut Kontainer
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, M. Sholihin-Ratnawati secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu. Minggu, (06/09/2020).
 
Pasangan yang disebut "Sholawat" (Sholihin-Ratnawati) tersebut diangkut dengan menggunakan kontainer dan diarak ribuan pendukungnya berangkat dari gedung PCNU Indramayu menuju KPUD Indramayu. Keberangkatan juga dikawal oleh petinggi partai koalisi. 
 
Bakal Calon Bupati Indramayu, M. Sholihin menjelaskan, keberangkatannya dengan menggunakan kontainer karena untuk menang itu harus solid dengan partai koalisi.
 
"Partai koalisi (PKB, Demokrat, PKS, PPP dan HANURA) harus solid bersama-sama dalam satu barisan kontainer," ucapnya.
 
Terkait dengan dokumen pendaftaran yang diserahkan ke KPUD Indramayu, pihaknya menyatakan sudah lengkap dan diterima oleh KPUD yang disaksikan oleh Bawaslu. 
 
"Alhamdulillah secara seksama, terbuka dan transparan, dokumen pendaftaran pasangan "Sholawat" dapat diterima secara utuh oleh KPUD tidak ada kekurangan satu pun. Ini kerjasama yang baik," paparnya.
 
Lebih lanjut, pasangan Sholawat ini solusi yang terbaik untuk mengambil kekuasaan secara konstitusional pada pemilu tahun 2020 ini untuk kebaikan Indramayu kedepan.
 
"Komitmen pertama nawaitunya untuk perbaikan. Yang baik kita lanjutkan, kurang baik kita evaluasi. Ingat!!! Untuk memperbaiki Indramayu tidak bisa sendiri harus satu kesatuan,"
 
Sementara dengan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Indramayu, dirinya mengaku secara juklak juknis sudah mengundurkan dari kepada ketua DPRD Yang akan ditindaklanjuti oleh sekretariat ke Gubernur. 
 
"Proses sudah berjalan," pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive