Daftar Ke KPUD Indramayu, Paslon Daniel-Taufik Goes Dengan Sepeda

Daftar Ke KPUD Indramayu, Paslon Daniel-Taufik Goes Dengan Sepeda
INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu,  Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) - Taufik Hidayat mendaftarkan diri ke KPUD Indramayu dengan menggoes sepeda dari kantor DPD Golkar Indramayu sekitar pukul 19.10 WIB. Minggu, (06/09/2020).
 
Diusung partai Golkar dan didukung oleh Gelora, PAN dan PPP, pasangan MANTAP (Mas Daniel-Kang Taufik) diantar ribuan pendukungnya dengan goes sepeda, jalan kaki dan kendaraan lainnya. 
 
Bakal Calon Bupati Indramayu, Daniel Muttaqien Syafiuddin mengatakan, yang melatarbelakangi dirinya maju di kontestasi pilkada Indramayu 09 Desember 2020, selain ingin menuntaskan amanah yang diberikan kepadanya, dirinya juga memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan pondasi-pondasi pembangunan yang sudah tertanam dengan baik di Labupaten Indramayu.
 
"Karena Indramayu milik kita. Kita tidak bisa terus membiarkan Indramayu ini tidak berjalan di jalan yang semeatinya. Jadi secara prinsip, itu yang menjadi dasar kembali ke Indramayu dan melanjutkan pembangunan untuk menuntaskan amanat," ucapnya.
 
Anggota Komisi V DPR RI ini mengaku sudah mengajukan pengunduran dirinya sebagai anggota DPR RI sesuai dengan Undang-Undang yang ditetapkan. 
 
"Masih dalam proses pengunduran diri. Karena dalam UU kan tidak boleh," katanya.
 
Majunya di Pilkada Indramayu, DMS optimis bisa memenangkan kontestasi pilkada Indramayu tahun 2020. 
 
"Saya sangat optimis. Dalam beberapa survey lembaga independent diluar kami yang melaksanakan survey tersebut, relawan yang sudah bergerak, kantong suara dan dukungan solid dari partai politik, insya Allah kami optimisme bisa memenangkan kontestasi pilkada Indramayu," tuturnya.
 
Terkait dengan melanjutkan tidaknya visi Indramayu REMAJA (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera), DMS mengaku itu menjadi sesuatu yang akan pihaknya melanjutkan dengan ada beberapa penyempurnaan penyempurnaan di visi REMAJA.
 
"Program unggulannya pengentasan kemiskinan, peningkatan lapangan pekerjaan dan peningkatan kwalitas pendidikan yang sudah berjalan selama pemerintahan sebelum-sebelumnya. Insya Allah kami sempurnakan, yang sudah baik dan yang sebelumnya belum sempurna kami sempurnakan," katanya.
 
Dengan kepergian Ayahandanya yang dianggap menjadi kekuatan Golkar, dirinya tetap menganggap bahwa jasa beliau (Alm. Irianto MS Syafiudin) selama menjabat Bupati Indramayu dua periode tetap masih ada.
 
"Semangat beliau masih ada di Partai Golkar," 
 
DMS juga menjelaskan apa yang diamanatkan ayahandanya kepada dirinya untuk Kabupaten Indramayu. Dimana dalam amanat tersebut, bahwa Indramayu adalah milik bersama. Sehingga harus kita jaga bersama-sama dengan program-program yang sudah berjalan, pondasi-pondasi pembangunan yang sudah diterapkan pemerintah sebelumnya harus kita jaga dan lanjutkan.
 
Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat yang menjabat sebagai Plt. Bupati Indramayu mengaku sudah membuat surat pernyataan untuk cuti diluar tanggungan pemerintah. Karena itu, maksimal 7 hari sebelum penetapan, ijin cutinya sudah didapatkan.
 
"Kami sudah melayangkan surat ke Gubernur. Tinggal menambahkan berkas hari ini mendaftarkan. Sehingga sebelum H-7 penetapan, sudah mendapatkan surat ijin cuti," pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani

User Rating: 1 / 5

Star ActiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive