Pleno Verfak KPU Digelar, Tim Toska Optimis Tak Berubah Angka

Pleno Verfak KPU Digelar, Tim Toska Optimis Tak Berubah Angka

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, dijadwalkan hari ini menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Calon Perseorangan untuk Paslon Toto Sucartono – Deis Handika (Toska) digelar secara live melalui chanel youtube KPU Indramayu di Aula KPU Jalan Soekarno Hatta, Indramayu, Senin,(20/7/2020).

“Aula sudah disiapkan untuk Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil VerFak Dukungan Bapaslon Perseorangan, besok, Senin 20 Juli 2020,” kata Komisioner KPU Indramayu, Fahmi Labib dalam pernyataannya, Minggu,(19/7/2020).

Sementara itu, Kordinator LO Verfak Paslon Toska, Rakhmat Heryanto, mengaku optimis, jika hasil Rapat Pelno Terbuka KPU yang digelar hari ini tidak mengalami perubahan secara signifikan.

BACA JUGA : Hasil Pleno Verfak PPK, Tim Cabup Toska Klaim Peroleh 95,6 Ribu Dukungan

Artinya, hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlangsung beberapa hari kemarin, setidaknya bisa dijadikan acuan dasar, jika dukungan perseorangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Perseorangan Toto Sucartono – Deis handika (Toska) yang dianggap Memenuhi Syarat (MS) mencapai 95.605 dukungan dari 120.452 bukti dukungan yang diserahkan kepada KPU Indramayu.

“Dari pelaksanaan proses Pelno Terbuka KPU hari ini, beberapa PPK yang menyampaikan laporan, sementara angkanya sama, jadi kami sangat oprimis akan berahir dengan angka yang sama,” tuturnya saat mengikuti Rapat Pleno.

Ia menyebutkan, bukti dukungan yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) adalah bukti kerja keras semua pihak dalam mewujudkan keinginan masyarakat Indramayu dalam menghantarkan Paslon Toska menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk berlaga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Hari ini menentukan Pleno Terbuka satu Bakal Calon yang akan berlaga menjadi Calon Bupati pada kontestasi Pilkada mendatang," kata Rakhmat.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive