Sesepuh Golkar Indramayu Dukung Perhelatan Musda X

Sesepuh Golkar Indramayu Dukung Perhelatan Musda X

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Indramayu pada tanggal 16 Juli 2020 di Hotel Handayani Indramayu, mendapat tanggapan postif dari berbagai kalangan. Jika sebelumnya partai – partai politik dan ormas di Indramayu memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda hingga terpilih secara aklamasi Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu periode 2020 – 2025. Kini sesepuh partai berlogo pohon beringin ini menilai keberlangsungan Musda X kemarin sudah sesuai ketentuan dan aturan yang ada.

“ Alhamdulillah telah berjalan dengan baik, lancar, sesuai ketentuan dan aturan yang ada. Kami sebagai pinisepuh Golkar Indramayu merasa senang dan bangga atas pelaksanaan Musda X yang begitu kondusif dan menggambarkan kebesaran Partai Golkar Indramayu,” ungkap Sesepuh Partai Golkar Indramayu, Djahidin kepada Fokuspantura.com, Minggu(19/7/2020).

Suksesi Musda X dapat tergambar dengan kehadiran berbagai pihak yang begitu penting yaitu Muspida Kabupaten Indramayu dan segenap Pimpinan Partai-Partai politik lain yang ada di Indramayu.

“Itulah bukti dari eksistensi dan kebesaran Partai Golkar Indramayu,” tutur Mantan Anggota Fraksi Golkar DPR RI yang hadir pada perhelatan Musda kemarin.

Menurutnya, sejarah panjang keberadaan Golkar di Indramayu, telah membuktikan bahwa kota mangga ini adalah salah satu lumbung Golkar di Jawa Barat. Sebagai pinisepuh, Ia berharap, , Partai Golkar Indramayu kembali bangkit meraih kejayaannya.

“Berakhirnya Musda dan terbentuknya pimpinan dan kepengurusan yang baru, diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.” Tuturnya.

Ia menegaskan, roda organisasi yang baik adalah yang menjalankan ketentuan dan aturan partai dengan benar dan melibatkan segenap jajaran pengurus partai di semua tingkatan, juga melibatkan organisasi sayap, organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar, sehingga Golkar kembali pada posisi kebesaran dan kejayaannya.

Senada, Sesepuh Golkar, Heru Toko D, menyebutkan, bahwa kejayaan Partai Golkar Indramayu dibuktikan dengan simpati dan keberpihakan rakyat karena karya yang dihasilkan dapat dinikmati oleh rakyat. Hal ini melekat akan doktrin karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar.

Untuk itu para pinisepuh sangat berharap kepada pimpinan yang baru dan segenap jajaran kepengurusannya dapat membuktikan dalam bentuk karya nyata yaitu pembangunan di berbagai sektor/bidang yang dapat dirasakan oleh khalayak umum sehingga kesejahteraan rakyat terwujud.

“Selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Indramayu terpilih. Semoga selalu amanah dalam menjalankan roda organisasi dengan segenap kompetensi dan kemampuannya sehingga pengabdian Partai Golkar Indramayu kepada rakyat Indramayu dapat terwujud,” pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive