Partai Demokrat Resmi Tugaskan Ratnawati sebagai Bacabup Indramayu

Partai Demokrat Resmi Tugaskan Ratnawati sebagai Bacabup Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, secara resmi menyerahkan petikan Surat Tugas kepada Calon Bupati Indramayu, Ratnawati untuk melakukan langkah – langkah persiapan sebagai Calon Bupati Indramayu jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Sri Budiharjo Hermawan, mengatakan, pihaknya mendampingi Bacabup Ratnawati untuk menerima SK DPP tentang Surat Tugasi Cabup Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Surat Tugas sudah diterima bu Ratnawati kemarin di DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat,” kata Budi saat dihubungi Fokuspantura.com, Selasa,(2/5/2020).

Dengan resmi DPP memberikan tugas kepada Cabup Partai Demokrat, Ratnawati, maka tugas seluruh pengurus dan kader partai untuk bersama – sama mensukseskan dengan upaya mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu sebagai Bupati Indramayu terpilih pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA : Tujuh Bacabup Demokrat Indramayu Ikuti Fit And Propertest

Dikatakannya, Ratnawati yang merupakan istri Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Herman Khaeron, merupakan sosok yang sudah mengikuti proses penjaringan Bacabup Partai Demokrat sejak awal, ia merupakan figur yang memperoleh popularitas dan elektabilitas tertinggi dari Bacabup lainnya, sehingga DPP secara resmi menyerahkan mandat kepada kader partai terbaik untuk maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Tugas bu Ratna dan Tim nanti melakukan komunikasi politik dengan partai politik untuk mengusung paket koalisi,” tandasnya.

Sementara itu, Bacabup Partai Demokrat, Ratnawati, mengatakan, pihaknya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan partai untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah dan sangat berterima kasih kepada Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati di semua tingkatan atas terbitnya surat Tugas untuk Saya selaku kandidat Calon Bupati yang secara Resmi di usung oleh Partai Demokrat,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu yang telah mendukung langkah positif untuk melakukan perubahan di Kabupaten Indramayu.

“Secara khusus, saya sampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PD Indramayu yang sudah legowo sebagai sesama kandidat Bakal Calon Bupati dengan mendukung penuh kepada saya,” kata Ratna.

Ia berharap, semua pihak dapat menyatukan langkah dan cita – cita mulia ini, guna mewujudkan Indramayu yang lebih baik.

“Saya berharap kepada calon kandidat lain juga sama bisa bersatu dan bersinergi untuk membangun perubahan di Indramayu,” pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active