DPC PKB Indramayu Salurkan Bantuan Paket Sembako Gus Ami

DPC PKB Indramayu Salurkan Bantuan Paket Sembako Gus Ami

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ribuan paket sembako dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Ami) telah disalurkan DPC PKB Kabupaten Indramayu kepada para kader dan simpatisan yang telah membesarkan partai besutan Gusdur ini. Paket sembako yang berisi beras, gula dan minyak sayur itu datang di Sekretariat DPC PKB Jalan Kepandean Indramayu, Senin(11/5/2020) kemarin.

Ketua DPC PKB Indramayu, Mohamad Sholihin, mengatakan, ribuan paket sembako dari Cak Ami sudah didistribusikan bersama FPKB DPRD Indramayu, kepada pengurus PC NU Indramayu yang diterima langsung oleh Ketua PC NU Indramayu, Juhadi Muhamad dan jajarannya di Kantor Pusat Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu, Rabu(13/5/2020) kemarin.

“Alhamdulillah amanat dari Ketum Gus Ami sudah kami tunaikan, paket sembako titipan ini sudah disalurkan kepada warga NU Kabupaten Indramayu,” katanya.

Menurutnya, penyerahan paket Sembako dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin lskandar tersebut, akan menyebar juga untuk para guru ngaji dipelosok – pelosok desa yang sudah mengibarkan panji – panji PKB, termasuk beberapa kaum dhuafa yang mungkin tidak terakomodir oleh seluruh bantuan dampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

“Kami do’akan beliau Gus Ami, semoga sukses dalam karir dan senantiasa diberikan kesehatan lahir bathin dalam memimpin partai ini,” terang Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.


Redaktur: Acep Syahril
Penulis: A. Nugraha
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive