PKB Indramayu Berbagi, Dua Pengusaha Nelayan Turut Andil

PKB Indramayu Berbagi, Dua Pengusaha Nelayan Turut Andil
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- DPC PKB Kabupaten Indramayu, turut serta mendukung penanggulangan dampak Covid-19 melalui langkah berbagi dengan sesama untuk kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu di Sekretariat DPC PKB Indramayu, Jalan Kepandean, baru - baru ini.
 
Kegiatan PKB berbagi tersebut dengan memberikan paket sembako sebanyak 1.000 bingkisan untuk kaum dhuafa, Pengurus PAC  dan wartawan. Bahkan ajang pemberian paket sembako tersebut mendapat dukungan dan support dari dua pengusaha nelayan Kabupaten Indramayu yakni Ketua PC NU Indramayu, Juhadi Muhamad dan Suwarto.
 
Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Mohamad Solihin, mengatakan, pemberian sekitar seribu paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian partai untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu. 
 
Adapun sumber dana kegiatan tersebut berasal iuran anggota Fraksi PKB DPRD Indramayu, Kas Partai dan Donatur dua pengusaha nelayan yang hadir pada kesempatan tersebut.
 
"PKB Peduli ini adalah bentuk nyata partai untuk berbagi bersama masyarakat terampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu," katanya disela - sela acara.
 
Menurutnya, menghadapi kondisi bangsa yang sedang diuji dengan Wabah Corona, semua pihak harus saling membahu menyelesaikan dampak masalah yang dihadapi, termasuk partai politik turut andil melalui kegiatan PKB Berbagi.
 
Ia berharap, kontribusi PKB untuk masyarakat Kabupaten Indramayu ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama warga terdampak dan umumnya seluruh pengurus PKB di Indramayu.
 
"Apalagi saat ini berbarengan dengan situasi ibadah Ramadhan, mudah - mudahan mendaapt berkah," terang Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.
 
Ia berjanji, dalam waktu dekat pula, akan diterima bantuan paket sembako dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lewat pengurus PAC diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu.
 
"Paket sembako dari Ketum Cak Imin diberikan kepada seluruh pengurus partai tingkat Kecamatan di seluruh Indonesia," pungkasnya.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive