PDI Perjuangan Indramayu Gelar Baksos Cegah Covid-19

PDI Perjuangan Indramayu Gelar Baksos Cegah Covid-19
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, secara serentak akan mengadakan bakti sosial (Baksos) pencegahan dan penanggulangan Virus Corona Resaese (Covid-19) di Kabupaten Indramayu, Minggu,(5/4/2020).
 
Ketua DPC PDI Perjuangan, Sirojudin, mengatakan, pelaksanaan Baksos tersebut akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Propinsi Jawa Barat, Ono Surono. Kegiatan yang bakal diikuti oleh seluruh pengurus PAC se- Kabupaten Indramayu, dilakukan sebagai bentuk kontribusi PDI Perjuangan untuk bangsa dan rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Indramayu.
 
"Pada kegiatan Baksos besok, seluruh Pengurus PAC akan melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian hand sanitizer," katanya kepada Fokuspantura.com, Sabtu,(4/4/2020).
 
Menurutnya, dengan adanya bakti sosial tersebut, pihaknya ingin membuktikan kepada masyarakat jika PDI Perjuangan konsisten mendukung program-program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut.
 
Ia menegaskan, program yang dilakukan saat ini, dinilai masih belum terlambat, mengingat pada pekan kemarin, penyemprotan massal sudah dilakukan oleh BPBD Indramayu bersama Forkominda Kabupaten Indtamayu.
 
"Kami dari Parpol melanjutkan upaya pencegahan dengan lenuemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kecamatan," ungkap Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.
 
Ia berharap, apa yang dilakukan PDI Perjuangan, membawa manfaat untuk masyarakat Kabupaten Indramayu terutama dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona di Kabupaten Indramayu.
 
"Semoga kegiatan baksos ini bermanfaat untuk kita semua, mari kita lawan virus Corona secara bersama-sama," pungkasnya.
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive