Nasdem Indramayu Bagikan Ribuan Masker

Nasdem Indramayu Bagikan Ribuan Masker
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) Kabupaten Indramayu akan membagikan ribuan masker untuk masyarakat yang membutuhkan.
 
Upaya itu dilakukan sebagai bentuk perhatian DPD Nasdem Kabupaten Indramayu dalam rangka turut serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19).
 
"Kami akan membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu, Eryani Sulam kepada Fokuspantura.com, Jum'at,(3/4/2020).
 
Pembagian ribuan masker tersebut akan dilakukan di lokasi-lokasi kerumunan masyarakat seperti beberapa pasar daerah. Kedatangan tim nanti yang akan membagikan masker didahui dengan edukasi dan pemahaman bagaimana masyarakat bisa menghindari kerumunan dan selalu mengatur jarak satu meter.
 
Menurutnya, target pembagian selanjutnya akan diberikan di beberapa Puskemas, pasalnya kondisi saat ini alat pengaman para medis masih mengalami kekurangan, termasuk dalam rangka memenuhi kebutuhan masker akibat kelangkaan di pasaran.
 
"Di Puskesmas-puskesmas juga akan kami beri masker," imbuh Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat ini.
 
Ia berharap, kontribusi Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, akan memberikan arti tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Indramayu. Artinya Partai Nasdem akan hadir disaat rakyat dan bangsa ini membutuhkan.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive