Sinyal Rekomendasi DPP untuk Syaefudin Kuat

Sinyal Rekomendasi DPP untuk Syaefudin Kuat

LOSARANG,(Fokuspantura.com),- Teka teki kepada siapa rekomendasi DPP Partai Golkar untuk 16 Bacabup yang sudah mengikuti proses penjaringan yang telah dilakukan DPD Partai Golkar, Kabupaten Indramayu. Ahir - Ahir ini, publik dikagetkan oleh pernyataan Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, yang juga kandidat Bacabup Golkar mengklaim kesiapannya untuk maju sebagai Bacabup Indramayu dari Partai Golkar saat ini.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indtamayu, memiliki kedekatan khusus dengn elit partai di pusat dan berpeluang memperoleh surat sakti dari DPP Partai Golkar.

"Jangan mimpi Indramayu akan maju jika tidak dipimpin oleh putra daerah, yang bisa memajukan Indramayu Wong Indramayu.
Dengan niat ikhlash saya nyatakan siap atas amanah yang di terima nanti dari partai," kata Syaefudin di sela - sela acara Syukuran Bin Nikmah, Keluarga Besar Husain Ibrahim di Losarang, ahir pekan kemarin.

Syaefudin meminta doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu melalui ikhtiar politik bersama istri pengusaha sukses Husain Ibrahim yakni Ami Anggraeni untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada Indramayu nanti.

"Saya memohon doa restu dengan Ami Anggraeni, untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nanti," tuturnya.

Baca Juga : http://www.fokuspantura.com/politik/3422-bacawabup-ami-anggraeni-santuni-ribuan-yatim#.XnZja87eCR8.

Ia juga sempat melontarkan pernyataan serius, jika sebelum acara tersebut, sudah mengikuti rapat dengan DPP Partai Golkar terkait draf rekomendasi yang akan diterimanya nanti.

"Saya sampaikan dalam forum ini  sebagai bocoran saja, mohon maaf ini bocoran saja, tadi siang saya selesai dari DPP Partai Golkar untuk hadir dalam rangka rapat dengan pimpinan pusat, untuk disampaikan bahwa saya Insyaallah,  saya bisa meyakini diri saya sendiri dan doa bapak ibu sekalian dan rekomendasi akan kami terima, dengan mengucap Innalillahi wainnailahi rojiun," terang Ketua Tim Penjaringan Bacabup Partai Golkar Indramayu ini.

Ia berjanji, jika rekomendasi dari DPP partai diterima, akan berjuang bersama-sama seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk membawa daerah ini semakin maju melangkah.

" Insyaallah niat kami ikhlash bagaimana untuk bisa bersama sama dengan masyakat Indramayu. Bersama sama berpartisipasi membangun Kabupaten Indramayu, apakah hari ini Indramayu jelak, tidak, sudah cukup bagus, tapi kenapa tidak, ingin lebih bagus.
Demiallah Siap kami," terang Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu ini.

Ia menegaskan, pengalaman selama sepuluh tahun menjabat wakil rakyat, dianggap telah memiliki banyak pengalaman bagaimana membaca potensi Indramayu untuk lebih baik lima tahun mendatang.

"Saya berani memotret Indramayu, apasih kekurangannya, tentu tidak mungkin ada kesempurnakan kesempurnaan milik allah,  kita berusaha, keinginan kami bersama – sama membangun Indramayu. Sebagai paket pasangan yang diharapkan, mudah – mudahan bisa membawa Indramayu lebih baik.Awas catat ini, lebih baik bukan kemarin jelek. Tetapi kami ingin lebih baik, tentu dengan doa dan dukungan dari semua pihak untuk membangun Indramayu nanti," pungkasnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, rekomendasi DPP Partai Golkar belum bisa dikeluarkan dalam waktu singkat, mengingat masih ada beberapa tahapan proses penjaringan kedepan yakni adanya survei lanjutan dari pelaksanaan survei sebelumnya. Namun demikian sliweran informasi dan klaim bakal dibacakan keputusan DPP terkait rekomendasi kepada siapa akan disampaikan dalam pekan ini. Wallahu 'alam.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive