Bacawabup Ami Anggraeni Santuni Ribuan Yatim

Bacawabup Ami Anggraeni Santuni Ribuan Yatim
LOSARANG,(Fokuspantura.com),- Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Ami Anggraeni memberikan santunan kepada ribuan anak yatim di Kabupaten Indramayu. Acara yang dikemas dengan Tasyakur Binni'mah ini, dihadiri Bakal Calon Bupati Indramayu, Syaefudin di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jum'at,(21/3/2020) kemarin.
 
Bacawabup Indramayu, Ami Anggraeni, mengatakan, Tasyakur Binni'mah yang diselenggarakan, merupakan ungkapan hati yang paling dalam untuk meminta doa dari ribuan anak yatim atas ikhtiar politik dirinya akan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, mendampingi Bacabup Syaefudin yang saat ini menjabat Ketua DPRD Indramayu dari Partai Golkar pada Pilkada 23 September 2020 mendatang.
 
"Insyaallah, minta doa restu dari seluruh masyarakat Indramayu, terutama ade - ade yatim, mohon doakan kami berdua untuk bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, " katanya disela - sela acara.
 
Kesiapan dirinya untuk mendampingi, Bacabup Syaefudin dari Partai Golkar Kabupaten Indramayu, sudah mendapat restu dan dorongan suami Husaen Ibrahim, sosok pengusaha asal Sulawesi Selatan itu, memiliki cita - cita mulia untuk Kabupaten Indramayu.
 
"Saya siap mendampingi Pak Syaefudin untuk membangun Indramayu ke arah yang lebih baik," tuturnya.
 
Sementara itu, Pengusaha Husain Ibrahim dalam paparan sekapur sirih, mengatakan, 
syukuran dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan merupakan bagian dari hikmah hidup yang paling penting bermanfaat sesama muslim dan berbagi satu sama lainnya.
 
Ia memperkenalkan, jika istrinya, Ami Anggraeni putri kelahiran Desa Manggungan, Kecamatan Losarang, akan maju lewat Partai Golkar sebagai bagian dari bursa pencalonan yakni Wakil Bupati Indramayu, mendampingi Syaefudin.
 
Menurutnya, pada proses penjaringan Bacabup Partai Golkar, ada juga nama lain seperti Taufik Hidayat dan Daniel Muttaqin, namun diharapkan, Pilkada Indramayu 2020 merupakan pesta demokrasi yang bersahabat, damai, jujur, bersih bisa memberikan contoh untuk masyarakat Kabupaten Indramayu
 
"Sehingga tidak ada sikut menyikut, berdoalah semoga amanah ini diberikan oleh masing-masing calon yang mendaftar terutama kepada pasangan Syaefudin - Ami Anggraini," tuturnya disambut tepuk meriah.
 
Acara ditutup dengan doa bersama dan penyerahan santunan kepada ribuan nak yatim piatu dari berbagai desa dan Kecamatan di Kabupaten Indramayu.
 
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active