Bacabup Mohamad Sholihin Unggul Versi Poll-Maker.com

Bacabup Mohamad Sholihin Unggul Versi Poll-Maker.com

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Banyak cara yang dilakukan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu untuk menaikkan elektabilitas jelang kontestasi Pilkada Indramayu 23 September 2020 nanti, salah satunya turut serta dalam polling vote versi Poll-Maker.com yang diunggah sejak 30 Nopember 2019 lalu.

Sebuah aplikasi selama berlangsung dua bulan dengan mengandalkan jejaring media sosial ini, proyeksi hasil https://www.poll-maker.com/results2631420xFA8396eE-75#tab-4, selalu berubang – ubah. Jika dalam satu bulan terahir sosok Bacabup Rasta Wiguna unggul dengan perolehan vote 26 persen atau  2.238 voter, belakangan ini posisinya tersalip oleh Bacabup Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mohamad Sholihin yang  bertengger pada posisi mengalahkan pesaing Rasta Wiguna yakni unggul 25,7 persen atau memperoleh 2.644 voter. Disusul urutan perolehan kedua Edy Mashudi dengan perolehan 24 persen atau 2.480 voter dan Rasta Wiguna menduduki posisi ketiga dengan perolehan 22,8 persen atau 2.349 voter.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh teman, sahabat maupun kader partai yang sudah mendukung vote pollmaker.com untuk nama saya, sehingga perjalanan dua bulan terahir posisi saya unggul dari Bacabup lainnya,” Kata Bacabup PKB, Mohamad Sholihin kepada Fokuspantura.com,Minggu(5/1/2020).

Baca Juga : http://www.fokuspantura.com/politik/3157-rasta-wiguna-tetap-unggul-voter-poll-maker-bacabup-indramayu

Menurutnya, perolehan voter ribuan dukungan selama ini tidak diakses secara mudah, tetapi dibutuhkan kerja keras intelektual tim yang mengusung dirinya untuk maju sebagai salah satu kandidat yang akan diusung oleh partai untuk menjadi pertimbangan rekomendasi DPP PKB.

Ia menegaskan, keseriusan dirinya maju menuju kursi pendopo Indramayu, bukan hanya sebatas hayalan belaka, tetapi didasari oleh niat tulus untukmembangun Indramayu lebih baik.

“Mudah-mudahan hasil polling vote pollmaker.com ini bisa menjadi pertimbangan DPP PKB,’ imbuhnya.

Baca Juga : http://www.fokuspantura.com/politik/3116-cabup-rasta-wiguna-unggul-votes-versi-poll-maker-com

Seperti diketahui, Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu ini resmi maju lewat kendaraan partai berlogo bintang sembilan, posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Indramayu merupakan aset terbesar dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2020 nanti. Sosok muda mantan aktifis 99 ini, resmi mendeklarasikan diri maju sebagai orang nomor satu dengan dukungan pemilih millenial dan basis massa nahdiyin di Kabupaten Indramayu. Karir politiknya sebagai anggota DPRD Indramayu periode 2014 – 2019 telah menghantarkan dirinya terpilih kembali sebagai wakil rakyat periode 2019 – 2024.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive