PSI Dukung Toto Sucartono Bacabup Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, secara diam – diam mendukung Bakal Calon Bupati Indramayu, Toto Sucartono pada Pilkada 23 September 2020 mendatang. Politisi muda dan millenial akan terus mengawal Toto Sucartono menjadi Bupati Indramayu pada periode lima tahun mendatang.

“PSI Indramayu terus melakukan komunikasi politik untuk mengawal proses Pilkada Bupati Indramayu 2020,” ujar Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia, Kabupaten Indramayu, Juni Harto kepada Fokuspantura.com,Senin(23/12/2019).

Menurutnya, beberapa Bakal Calon Bupati (Bacabup) sudah bertemu dengan pengurus PSI Indramayu dan terahir jajaran pengurus DPD PSI Indramayu silaturahmi dengan Bacabup Toto Sucartono di Hotel Handayani, Indramayu,Minggu, 22 Desember 2019 kemarin.

Dalam pertemuan itu, PSI Indramayu menyerahkan catatan dan harapan PSI Indramayu kepada Bacabup Toto Sucartono.

“Kami kemarin jalin komunikasi dengan mas Toto dan memberikan berkas pekerjaan rumah (PR) jika nanti mas Toto terpilih,”ujarnya didampingi, Sekretaris DPD PSI Indramayu, Andi Susanto dan beberapa pengurus lain.

Ia menjelaskan, Selama 1,5 jam jajaran pengurus PSI Indramayu diskusi dengan Bacabup Toto Sucartono terkait banyak hal, termasuk 'kendaraan' apa yang akan dipakai oleh Bacabup Toto menghadapil Pilkada 2020.

“Pada dasarnya kami sudah menemukan kesamaan visi misi dalam manajemen pemerintahan Indramayu yang akan datang, tetapi dukungan resmi nanti akan kami urus dulu ke DPW dan DPP PSI,” imbuh Bro Jun.

PSI Indramayu berharap, pada Pilkada 2020 nanti adanya suksesi kepemimpinan baru agar Indramayu bisa memiliki kesempatan dipimpin oleh orang dari kalangan profesional.

Sosok Toto Sucartono adalah seorang profesional yang memimpin puluhan perusahaan besar dari Aceh sampai Jawa Bali. Kemampuan manajerialnya sudah teruji, jaringan bisnis dan relasinya tersebar di tingkat nasional dan internasional. Hal ini menjadi modal untuk membawa Indramayu menjadi kota percontohan di Indonesia.

The Litle Indonesia akan ada di Indramayu, yaitu kabupaten yang maju, modern, asri, penuh toleransi, smart city, berantas pungli dan korupsi serta sejahtera rakyatnya,”pungkas Bro Jun


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active